Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 18 2020

    Louis Vuitton Rilis Yoga Mat, Penutup Raket Tenis, dan Tempat Termos

    Kawula Muda, LV kelaurkan koleksi untuk memenuhi gaya hidupmu.

    Tempat raket tenis. Louis Vuitton. (LOUIS VUITTON)

    Brand Louis Vuitton yang selama ini dikenal dengan kemewahannya belum lama ini merilis produk Art of Living yang berisikan perlengkapan olahraga. 

    Merek asal Perancis ini mengeluarkan produk perlengkapan dan aksesoris olahraga seperti tas pelindung raket tenis, alas yoga, dan tas untuk termos. Tas raket tenis Louis Vuitton dilengkapi dengan tiga bola tenis berwarna putih, dihiasi simbol LV yang ikonis. 

    Louis Vuitton memilih warna tas monogram elegan yang dipenuhi dengan logo LV. Tali pelindung raket ini menggunakan warna merah putih. 

    Sarung pelindung versi Louis Vuitton ini dilengkapi dengan bahan yang kokoh dengan aksen berwarna emas. Tali tas pelindung raket ini dapat disesuaikan agar raket dapat dibawa dengan nyaman. 

    Seri Art of Living menghadirkan alas yoga atau yoga mat yang antiselip. Alas yoga ini hadir dengan warna putih dan dipenuhi dengan motif khas LV. 

    Alas untuk yoga ini dibuat dari bahan kulit sapi dan dilengkapi dengan tali pelindung yang dibuat agar alas dapat dibawa dan disimpan dengan mudah. 

    Pemegang tali untuk alas yoga menggunakan akses monogram dan dihiasi aksesoris berwarna emas dan tanda nama untuk memudahkan menyimpan kartu tanda pengenal.

    Koleksi selanjutnya adalah Thermos Holder. LV menghadirkan benda tersebut untuk memastikan penggunanya terhidrasi secara optimal selama berolahraga. 

    Botol diukir dengan pola monogram dengan bahan stainless, sehingga menjaga minuman tetap hangat atau dingin, dilengkapi dengan tas kanvas yang serasi dengan detail berwarna perak. 

    Harga yang diperlukan untuk membeli koleksi ini dimulai dari 2.050 dolar AS atau sekitar Rp 29 juta. 

    Editor Team

    COMMENT