Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 11 2020

    Masuki Season 10, PUBG Hadirkan Peta Baru

    Kawula Muda, peta yang lebih besar dari Erangel sedang dalam proses!

    PlayerUnknown's Battlegrounds, sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. (PUBG)

    Playerunknown’s Battlegrounds atau yang biasa disingkat PUBG, akan menghadirkan Haven, peta baru untuk Season 10. Peta ini dilengkapi dengan mode Duo PvE (Player vs Environment) di dalamnya.

    Haven akan hadir dengan beberapa fitur yang belum pernah ada pada Map PUBG sebelumnya, yaitu faksi AI musuh, helikopter antagonis pengintai pemain, truk lapis baja mematikan, serta pasukan penjaga super ketat.

    Pada laman resminya, terungkap bahwa helikopter akan mengitari Haven dan berusaha mengintai pemain. Apabila pemain ada dalam jangkauan radar dan terlihat dari helikopter, maka pasukan pembunuh dapat mengejarnya.

    Sementara itu, truk lapis baja yang ada juga akan memburu serta menembaki pemain saat mendeteksinya.


    Haven termasuk peta dengan ukuran terkecil di PUBG. Dimensinya hanya 1 x 1 km, jauh lebih kecil jika dibandingkan peta pertama game yang berukuran 8 x 8 km. Peta ini akan menampung 32 pemain yang terdiri dari 16 tim Duo.

    Haven merupakan peta baru yang eksklusif di Season 10. Ia akan hilang ketika season sudah berakhir. Peta baru tersebut hanya akan tersedia pada 16 Desember 2020 hingga 24 Maret 2021.

    Saat ini, Prambors Radio berkolaborasi dengan PT YAMISOK TECH INDONESIA, perusahaan yang bergerak sebagai provider games online, mengadakan Prambors Skulympic The Biggest High School E-Sport Competition 🎮.

     

    E-Sport Competition ini akan diadakan mulai Rabu (25/11/2020) hingga Kamis (17/12/2020) dan dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA di seluruh Indonesia.


    Pendaftaran masih dibuka! Yuk, buktikan jika tim Mobile Legends atau PUBG sekolah kamu adalah yang terbaik! Mabar sekarang dengan ikut cara di bawah ini.

    1. Daftarkan tim sekolah kamu di pramborsfm.com atau klik link ini ya

    2. Pastikan data diri yang kamu submit sudah lengkap dan benar

    3. Jika datanya sudah terverifikasi oleh tim Prambors, team leader akan dihubungi oleh Prambors dan dimasukkan ke grup WhatsApp untuk tahap selanjutnya

    4. Akan ada total hadiah jutaan rupiah menanti untuk sekolah yang tim Mobile Legends atau PUBG-nya menang dalam kompetisi ini (*Syarat & Ketentuan berlaku)

    5. Live streaming Prambors Skulympic 2020 The Biggest High School E-Sport Competition dimulai dari jam 3 sore di YouTube. Akan ada hadiah total jutaan rupiah setiap harinya. 

    Tunggu apa lagi? Langsung daftarkan tim sekolah kamu dan mari bertemu di arena!

    COMMENT

    Steven

    Sat, 12 Dec 2020

    Bermain game online yang bisa menghasilkan hadiah uang yang cukup besar? yuk langsung aja kita bermain bersama di OSG168.