Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2020

    Action Figure Travis Scott dari McDonald's Ada yang Dijual Ratusan Juta!

    Kawula Muda, karena cuma lima buah makanya ada yang nekat menjualnya dengan harga selangit.

    Action Figure Travis Scott, McDonald's. (Cactus Jack/McDonald's)

    Pada September 2020, McDonald's membagikan foto action figure rapper Travis Scott di Twitter. McDonald's memberi tantangan kepada penggemar untuk menulis komentar demi mendapatkan action figure tersebut.

    McDonald's menuliskan bahwa action figure itu sangat langka karena hanya dibuat lima buah di seluruh dunia.

    Kini, action figure tersebut ada yang menjualnya kembali. Tidak main-main, barang tersebut dilabeli harga sebesar 55.000 dolar AS atau sekitar Rp 776 juta.

    Travis merupakan selebritas pertama yang dibuatkan paket makanan sendiri oleh McDonald's sejak Michael Jordan pada 1992. Action figure tersebut dibuat untuk menaikkan popularitas paket makanan yang disebut Cactus Pack tersebut.

    Cactus Pack ini menambahkan bacon dalam paket Quarter Pounder dengan keju. Burger ini juga dilengkapi dengan kentang goreng, saus barbeku, dan minuman sprite. Harga paketnya adalah 6 dolar (sekitar Rp 85.000).

    Salah satu penggemar yang terpilih untuk mendapatkan hadiah action figure ayah Stormi Webster dari hubungannya dengan Kylie Jenner tersebut adalah Jonah DeToro, pasien kanker yang berhasil sembuh. 

    Jonah membalas tweet McDonald's dengan mengunggah foto dirinya yang sedang makan Cactus Jack di rumah sakit. Jonah menyebut action figure Travis tersebut sebagai "trofi kemenangan".

    Jonah DeToro, Travis Scott meals TWITTERJonah DeToro, Travis Scott meals. (TWITTER/@trvisxx)

     

    Jonah DeToro, Travis Scott Trofi TWITTERTrofi kemenangan, Jonah DeToro, Travis Scott. (TWITTER/@jtoro_13)

     

    Editor Team

    COMMENT