Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2021

    Menikah dengan Anjing Demi Hancurkan Mantra Jahat

    Ada beberapa tradisi yang sulit kita pahami dengan nalar, Kawula Muda!

    (tradisi menikah dengan anjing /instagram @atokdean)

    Peristiwa seorang manusia menikah dengan anjing merupakan suatu tradisi yang menjadi ritual penting di India. Pernikahan tersebut sebagai cara untuk menangkal dan menghancurkan mantra jahat yang ditujukan kepada seseorang atau untuk membuang sial.

    Ritual pernikahan antara manusia dengan anjing ini dilaksanakan dengan mewah dan meriah seperti pernikahan antar manusia pada umumnya. 

    Alasan menikahi anjing

    Salah satu alasan menikah dengan anjing karena energi negatif yang berada dalam tubuh seseorang yang terkena mantra jahat atau terkena kutukan bakal terserap masuk ke dalam tubuh anjing tersebut. Bahkan, menikah dengan anjing dipercaya akan membawa keberuntungan di masa mendatang bagi pelakunya.

    Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Truly, seorang gadis muda dari sebuah desa terpencil wilayah Jharkand, India Timur bernama Mangli Munda, pernah melakukan pernikahan dengan seorang anjing.

    “Saya menikah dengan anjing karena para tetua di desa percaya bahwa mantra jahat yang ada dalam diri saya akan diteruskan kepada anjing,” tutur Mangli.

    Tradisi menikah dengan anjing ini merupakan tradisi yang umum terjadi dan banyak orang yang mengalami hal serupa dengan dirinya.

    “Banyak pernikahan seperti ini terjadi di desa kami dan juga desa tetangga. Ini kebiasaan yang kita yakini,” ungkapnya lebih lanjut.

    Bagi mereka yang telah melaksanakan ritual pernikahan ini baik pria maupun wanita bisa bercerai dan menikah lagi saat dewasa dengan pasangan normal yakni manusia karena ritual pernikahan ini merupakan semacam cara untuk membuang sial.

    Editor Team

    COMMENT