Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Menikah di Tengah Pandemi? Ini 5 Situs Kustomisasi Undangan Pernikahan yang Sediakan Fitur Lengkap

    Kawula Muda, jangan lupa share ke temen atau saudara lo yang butuh ya!

    Ilustrasi pernikahan. (PIXABAY)

    Kawula Muda, tidak ada yang menyangka bahwa hadirnya pandemi di dunia ini memberikan perubahan yang sangat besar. "New normal" kali ini mewajibkan kita untuk menggelar momen kebahagiaan sekali seumur hidup (re: pernikahan) secara virtual.

    Setiap calon mempelai tentunya tak mau keseruan pernikahannya berkurang meski momen itu tak diadakan secara tatap muka. Tren-tren baru pun mulai bermunculan, salah satunya kustomisasi undangan pernikahan.

    Jika kamu sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, kamu enggak perlu khawatir, Kawula Muda, karena sudah banyak situs-situs yang menyediakan kustomisasi undangan serta sederet fitur menarik lainnya.

    Melansir USSfeed, setidaknya ada 5 situs serba guna untuk hasilkan undangan pernikahan yang enggak biasa. Apa saja kelima situs itu?

    1. menica.pro

    Meskipun bisa kustomisasi sesuai keinginan, situs menica.pro juga menyediakan kustomisasi secara otomatis, lho. Salah satu fitur yang banyak disenangi orang-orang adalah fitur live streaming, yang tentunya tak akan menjadi halangan jika ada saudara atau kerabat dekat yang tidak bisa hadir, nih. 

    2. Inveet

    Melansir situs Inveet.id, undangan pernikahan online itu telah mencatat sebanyak 277.716 pengguna, dan telah terkirim ke 4.771.312, lho, Kawula Muda. Bagaimana tidak? Situs undangan pernikahan itu rupanya menyediakan berbagai fitur yang tidak kalah menarik, salah satunya amplop digital yang telah menyediakan berbagai channel

    Tak berhenti sampai situ, pun informasi terkait protokol kesehatan dan pengaturan tanpa batas juga tersedia dalam situs tersebut.

    Pilihan desain undangan pernikahanPilihan desain undangan pernikahan. (Dok. AKANIKAH)

     

    3. Akan Nikah 

    Akan Nikah menjadi salah satu situs yang menjanjikan undangan pernikahan secara online tersebut bisa dibuka di seluruh perangkat baik smartphone ataupun PC, Kawula Muda.

    Kamu pun bisa kustomisasi tautan sesuai keinginan, menyertakan video invitation, hingga download undangan menjadi bentuk JPG. Asik sekali, bukan?

    4. our-Wedding.link

    Our-wedding.link seringkali menjadi pilihan para calon mempelai, nih, karena tak hanya menyediakan berbagai kelas desain, tetapi juga menyediakan fitur-fitur menarik seperti hitungan mundur acara pernikahan, tamu bisa menambah tanggal acara pernikahan ke kalender smartphone, galeri foto, hingga navigasi lokasi.

    Menarik sekali, ya, Kawula Muda? Jangan lupa untuk buat akun terlebih dahulu, ya.

    5. downloadandprint 

    Seperti nama situsnya, kamu akan dengan mudahnya mengunduh dan mencetak undangan, nih. Adapun berbagai macam template undangan telah tersedia di downloadandprint. Mulai dari undangan sederhana hingga mewah. Kamu pun bisa mengustomisasi perlengkapan pernikahan lainnya seperti nomor meja, menu hidangan pernikahan, lho. 

    Lancar terus sampai hari H, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT