Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2020

    Ikuti Hari Sweater Jelek, Microsoft Kembali Rilis Sweater Windows 95

    Kawula Muda, apakah kamu suka menggunakan sweater?

    Microsoft kembali rilis Sweater Windows 95. (HYPEBEAST)

    Microsoft ikut serta dalam aksi Hari Sweater Jelek yang atuh pada tanggal 18 Desember dengan kembali merilis Sweater Windows 95.

    Perusahaan multinasional asal Amerika Serikat itu telah mengeluarkan tiga sweater bertema Windows XP, Windows 95 dan MS Paint.

    Melalui Twitternya, Microsoft mengatakan bahwa tiap sweater dijual dengan harga 69,99 dolar AS atau Rp 990.000 di website xbox.

    Tiap 20 dolar AS atau Rp 284.000 dari setiap penjualan akan disumbangkan untuk Girls Who Code, organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan jumlah wanita dalam ilmu komputer dengan membekali wanita muda dengan keterampilan komputasi yang diperlukan untuk mengejar peluang abad ke-21.

    Hingga saat ini, seluruh stock sweater telah habis terjual. Dua tahun lalu, sweater Windows 95 dibagikan secara gratis oleh Microsoft Windows sebagai hadiah Natal.

    Microsoft secara pribadi menghubungi fans yang beruntung melalui Direct Message di Twitter untuk informasi lebih lanjutnya dan kemungkinan juga informasi mengenai pengirimannya.

    COMMENT