Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    Mimpi Main di Lapangan Basket Kelas Dunia? Cukup Pergi ke Bogor

    Kawula Muda, yok bareng-bareng main basket di sana.

    Influencer dan atlet basket berkumpul di The Bucketlist (Dayan Wieliam)

    Helmy Yusman Santoso, pencinta olahraga bola basket asal Bogor, berinisiatif untuk menghadirkan arena berkelas internasional.

    Enggak tanggung-tanggung, Helmy membuat The Bucketlist, lapangan basket lengkap dengan sarana edukasi, pengalaman, dan entertainment yang bisa diperoleh dalam satu atap sejalan dengan moto “All Star, All-in”.

    Hal ini muncul menyusul mimpinya untuk memberikan sensasi lapangan kelas dunia agar orang yang bermain di sana dapat bermimpi rasanya menjadi pemain papan atas.

    Tidak hanya lapangan berstandar FIBA, tempat ini turut menyajikan galeri basket pertama dan terbesar se-Indonesia.

    Berlokasi di Jalan R.H. Moh Tohir Nomor 1, Kota Bogor, galeri ini bisa memberi pengunjung pengalaman dan edukasi mendalam soal sejarah basket di Indonesia.

    Salah satu pendiri The Bucketlist, Patrick Sandy Teki, menyayangkan selama ini belum ada pihak yang mendokumentasi basket di Indonesia dengan baik. 

    Oleh karena itu, ia berharap tempatnya dapat menjadi ruang dokumentasi warisan mereka untuk masa depan basket Indonesia yang semakin baik.

    Tidak sedikit pihak yang memiliki kenangan atau dokumentasi mengenai basket di Indonesia yang kemudian menyerahkan dokumentasi tersebut untuk ditampilkan di The Bucketlist.

    Pengunjung setelah puas bermain basket dapat menikmati suguhan dari The Bucketlist Kitchen. Selain itu, terdapat NCR Sport yang mampu mengakomodasi kebutuhan pengunjung untuk bermain.

    The Bucketlist sudah mulai membuka pintunya bagi pengunjung pada 12 Desember 2020. 

    Cukup berkunjung ke Bogor dan kalian bisa merasakan berkelana di dunia basket yang pastinya bisa membuat ketagihan.

    Editor Team

    COMMENT