Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2020

    Mobile Legends Rilis Skin Terbaru, Berikut 5 Skin Terkeren ala Prambors

    Kawula Muda, inilah 5 skin baru yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

    Skin Mobile Legends. (INSTAGRAM/@dafrixkun)

    Mobile Legends mengeluarkan beragam skin terbaru untuk berbagai karakter yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Game MOBA Mobile karya Moonton ini menghadirkan banyak skin yang sudah dinantikan para pemain. 

    Selain bermain untuk meningkatkan rank, para pemain Mobile Legends juga hobi mengoleksi berbagai skin dari hero kesukaannya. 

    Dari banyaknya skin yang akan dirilis, berikut lima skin Mobile Legends yang paling menarik ala Prambors. 

    1. Kadita - Anthem of Tides

    Kadita - Anthem of TidesKadita - Anthem of Tides. (SPIN)

     

    Skin yang digunakan untuk Kadita ini bertemakan Jepang dengan aksen bunga sakura yang mempercantik sosoknya. Tidak memiliki special effect ketika digunakan, tetapi skin ini menambah kecantikan dari Kadita si ratu Lautan.  

    Terinspirasi dari legenda Nyi Roro Kidul Sang Ratu pantai selatan, sosok hero Kadita menggambarkan kemampuan dan karakter yang bertema lautan. Skin Anthem of Tides akan rilis pada 28 November 2020 dan hanya dapat digunakan untuk pangkat Elite. 

    2. Selena - Gothic Curse 

    Selena - Gothic CurseSelena - Gothic Curse. (INSTAGRAM/@dafrixkun)

     

    Selena sebagai hero mage assassin di Mobile Legends mampu menghasilkan burst damage besar dari perpaduan skill-nya. Selain dari kemampuan damage-nya, Selena banyak digemari pemain karena kemampuan membaca peta dengan mudah. 

    Skin dengan desain berwarna merah dan hitam, memberikan pandangan baru untuk Selena yaitu sosok yang sangar dan sadis. Skin terbaru Selena dapat digunakan untuk pangkat Elite yang akan dirilis pada 2021 mendatang. 

    3. Layla - Blazing Gun

    Layla - Blazing GunLayla - Blazing Gun. (INSTAGRAM/@dafrixkun)

     

    Hero pertama di Mobile Legends mendapatkan giliran untuk menghadirkan skin terbaru yaitu Blazing Gun. Blazing Gun akan rilis pada 17 November 2020. Skin seri ini menggambarkan ciri khas Layla dengan rambut ponytail berwarna merah bergaya ala koboi. 

    Tidak hanya penampilannya yang dilengkapi pakaian besi, senjata Layla juga memiliki tambahan laser. Skin limited ini dapat dibeli untuk pangkat Epic dengan harga 899 diamond. 

    4. Franco - Blazing Axe Westwood

    Franco - Blazing Axe WestwoodFranco - Blazing Axe Westwood. (INSTAGRAM/@dafrixkun)

     

    Bocorannya, Franco akan memiliki skin dari seri Blazing West yaitu Westwood. Skin ini akan dirilis pada 26 November 2020. Westwood mengubah penampilan Franco yang biasanya membawa jangkar berubah menjadi alat yang lebih sadis. Westwood skin Franco dapat dibeli dengan harga 899 diamond.

    5. Fanny - Christmas Carnival

    Fanny - Christmas CarnivalFanny - Christmas Carnival. (INSTAGRAM/@dafrixkun)

     

    Musim yang spesial dari Mobile Legends, kali ini memberikan kesempatan kepada hero Fanny untuk memiliki skin Natal terbaru. Pada skin ini, Fanny terlihat memakai coat berwarna berwarna hijau dengan pita dan rok mini bernuansa Natal. Spesial dalam skin ini, Fanny mendapatkan perubahan efek skill pada edisi Christmas Carnival. 

    Moonton belum mengumumkan kapan akan dirilis, tetapi pengguna yakin akan segera hadir pada Desember 2020. Skin edisi Natal ini dihargai 750 diamonds.

    Editor Team

    COMMENT