Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2022

    Nafa Salvana, Gadis Karawang di Milan Fashion Week 2022

    Keren banget, ya Kawula Muda!

    Nafa Salvana Yasmin (INSTAGRAM/nafasalvana)

    Kawula Muda, gadis asli Karawang, Jawa Barat bernama Nafa Salvana Yasmin meniti karier dengan tampil di Milan Fashion Week, loh!

    Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengunggah kisah Nafa dari yang sudah go internasional ini di akun Instagramnya.
    "Prestasi membanggakan datang dari remaja asal Karawang, yakni Nafa Salvana gadis cantik yang masuk dalam ajang model runway di Milan Fashion Week pada 22 Februari 2022. Nafa merupakan warga Perumnas, Telukjambe Karawang. Kini ia menjadi salah satu model dinaungi oleh agensi Who Knows Model," tulisnya dalam akun @cellicanurrachadiana.

    Nafa Salvana YasminNafa Salvana Yasmin (INSTAGRAM/nafasalvana)

    Teh Celli, sapaan akrabnya, kemudian bercerita jika Nafa telah direkrut oleh agensi model untuk mengikuti Fashion Show di Milan pada awal Desember tahun lalu. Sekarang Nafa langsung masuk ke dunia model dan go internasional.

    Teh Celli yang mendapatkan informasi dari ibu Nafa, juga menambahkan, model cantik itu mendapat tawaran bersama empat brand ternama.
    "Dia juga mendapatkan tawaran brand ternama seperti AC9, Diesel, Sunnei, Capasa Milano. Bangga!! Sehat-sehat dan sukses selalu di sana yaa, doa terbaik kami semua buat kamu," katanya.

    Melansir dari Suara yang telah wawancara bersama ibunda Nafa, sang ibu bercerita anaknya bisa menjajal Milan Fashion Week karena ketidaksengajaan.

    "Awal Desember 2021 Nafa gak sengaja ketemu agensi di warung pecel ayam Ko Har di Bandung. Diajak-lah sama agensi Who Knows, untuk jadi model di luar model," ujar ibu Nafa.

    Agensi Who Knows Indonesia merekrutnya untuk ikut direkrut oleh agensi The Claw yang berbasis di Milan dan Paris. Mereka kemudian ingin Nafa datang dan ikut casting untuk Milan Fashion Week 2022 sampai akhirnya ia bisa berlenggok di peragaan fashion kelas dunia tersebut.

    Semoga kariermu terus sukses dan mengharumkan nama Indonesia ya, Nafa!

    Editor Team

    COMMENT