Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2021

    Naomi Osaka, Petenis Jepang Jadi Brand Ambassador Terbaru Louis Vuitton

    Kawula Muda, sosok Naomi Osaka memang kerap menggunakan fesyen yang modis sejak dahulu.

    Naomi Osaka, pemain tenis profesional asal Jepang. (INSTAGRAM/naomiosaka)

    Tiga kali juara grand slam lalu dinobatkan sebagai Sportsperson of the Year oleh majalah olahraga terkemuka Sports Illustrated membuat Naomi Osaka terpilih sebagai brand ambassador terbaru Louis Vuitton.

    "Wow, ini sangat gila, merasa terhormat bisa menjadi duta terbaru @LouisVuitton ," tulis Naomi melalui Instagramnya pada Senin (11/1/2021). 

    "Lucunya, saya pertama kali membelikan ibu saya tas LV ketika saya berusia 16 tahun sebagai hadiah ulang tahun dan itu sudah menjadi tradisi kami sejak saat itu. Apakah saya menyebutnya sebagai momen lingkaran penuh? Iya," lanjut Naomi.

    Untuk proyek pertamanya, Naomi terlihat mengenakan gaun mini asimetris berwarna putih-biru yang dipadu dengan motif grafiti warna-warni serta strip kain berwarna kuning cerah di salah satu lengan.

    Ia juga akan tampil dalam koleksi untuk Spring-Summer 2021. Rambut hitam keritingnya dibiarkan tergerai.

    Selain berprestasi di dunia tenis, Naomi juga cukup berpengalaman di dunia fesyen. Pada Februari 2020, ia berkolaborasi dengan desainer asal Jepang Hanako Maeda dan labelnya, Adeam, untuk koleksi musim gugur 2020.

    Lalu pada Desember 2020, ia memulai debutnya di industri mode dengan merilis sederet koleksi tas dengan Strathberry. Kendati demikian, Naomi mengakui kalau Louis Vuitton adalah kolaborasi terbesarnya.

    COMMENT