Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2020

    Nike Air Force 1 x G-Dragon Sudah Bisa Dibeli Mulai 25 November Ini!

    Kawula Muda, Nike tak berhenti bekerja sama, kali ini kolaborasi dengan G-Dragon

    NIKE x G-DRAGON. (nike)

    Akhirnya, Nike secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan G-Dragon. Setelah berkolaborasi pada "Para-Noise" pertama, kali ini hadir G-Dragon PEACEMINUSONE dan Nike Air Force 1 "Para-Noise 2.0".

    Sneakers ini dibuat atas inovasi dan kreatifitas yang mengambarkan siluet favorit dari idol Korea Selatan tersebut.

    PEACEMINUSONE x AF1 "Para-Noise 2.0" memiliki warna utama putih dengan desain yang bertema pandangan G-Dragon tentang aktualisasi diri sebagai cara melewati masa-masa sulit. Pola pikir itu dia sebut "Youtopia".

    "Meskipun semuanya tidak pasti akhir-akhir ini, kita tidak boleh berhenti mengekspresikan diri kita apa adanya, dan menciptakan dunia kita sendiri," ujar G-Dragon.

    Menjelaskan desain pilihannya, G-Dragon mengatakan bahwa langkah kaki yang terhubung dapat membantu semua orang untuk menemukan "youtopia" yang ada di depan mata.

    Sneakers ini berbahan kulit dan di beberapa titik sepatu didesain dengan corak warna putih dengan bahan mengelupas. Karya oriainal G-Dragon ini menjadi seni sebagai bentuk ekspresi diri bagi kaum muda.

    Seri kedua kali ini menggunakan swoosh berbahan kulit hitam yang kontras dengan motif bunga aster bersulam hitam di bagian lidah. Sepatu ini juga menggunakan bahan tebal dan lebar berwarna hitam untuk tali sepatunya. 

    Keunikan kolaborasi ini terletak pada coretan cat berwarna hitam yang berantakan dan diletakan sembarangan. Tidak hanya itu, G-Dragon dan Nike menggunakan kemasan khusus yang menjadikan sneakers tersebut semakin spesia. 

    G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 "Para-Noise 2.0" akan resmi dirilis secara global pada 25 November 2020. 


    Editor Team

    COMMENT