Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 30 2020

    Nike Dunk Dinobatkan sebagai “Sneakers Tahun Ini”

    Kawula Muda, tidak hanya film dan musik, ternyata sneakers juga bisa ikutan dapat award.

    Nike Dunk. (INSTAGRAM/@nikesbornothing)

    Tidak hanya film atau musik yang memiliki ajang penghargaan. Dalam industri alas kaki juga ada ajang penghargaan, yaitu Footwear News Achievement Awards (FNAA).

    Ajang penghargaan untuk sepatu ini telah diadakan setiap tahun sejak 1986. Belum lama ini, FNAA mengumumkan penerima penghargaan untuk angkatan 2020.

    Pemberian penghargaan yang paling dinantikan adalah Shoe of the Year. Pada tahun-tahun sebelumnya, pemenang penghargaan bergengsi ini antara lain Dr. Martens '1460 abadi dan Virgil Abloh's Off-White ™ x Air Jordan 1. 

    Pada 2020, penghargaan Shoe of the Year telah dianugerahkan kepada Nike Dunk. Nike Dunk yang telah hadir lebih dari 30 tahun dalam sejarah dunia olahraga, mode, dan skateboard, dinobatkan sebagai sepatu dalam segala hal termasuk streetwear. 

    Designer of the Year diberikan kepada Salehe Bembury, Vice President of Sneakers and Men’s Footwear di Versace yang juga bertanggung jawab atas salah satu kolaborasi paling diinginkan pada 2020 yaitu New Balance 2002R yang terinspirasi dari Antelope Canyon.

    Cardi B dinobatkan sebagai Style Influencer of the Year, Amina Muaddi dinobatkan sebagai Collaborator of the Year karena karyanya dengan FENTY, Aurora James dari Brother Vellies dijuluki sebagai Person of the Year. dan Birkenstock dan Crocs dianugrahi sebagaai Brand of the Year.

    Pada masa pandemi 2020, FNAA diselenggarakan secara digital untuk pertama kalinya. Tidak hanya itu, FNAA dapat sisaksikan oleh seluruh masyarakat umum pada 8 Desember 2020.

    Editor Team

    COMMENT