Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2021

    Nike Hadirkan Jersey Edisi Spesial! Inspirasinya dari Sneakers Air Max

    Kawula Muda, dijamin makin keren kalau pake jersey ini dengan sneakers Air Max!!

    Jersey Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur. (NIKE)

    Nike bekerja sama dengan tim sepak bola Inggris menghadirkan jersey yang terinspirasi dari warna sneakers Classic Air Max Colorways.

    Ketiga raksasa tim sepak bola Inggris, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea masing-masing memiliki jersey khusus dengan edisi terbatas. 

    Merek busana olahraga, Nike, menuangkan ciri khas dari Air Max 90 dengan warna OG-nya ke dalam desain jersey milik Liverpool.

    Dalam koleksinya, jersey Liverpool ini memiliki warna dasar abu-abu cerah dengan detail garis hitam dan merah di bagian kerah baju. 

    Nike memilih mencantumkan logo Nike Air menggantikan swoosh polos yang terletak di bagian kanan baju dan logo Liverpool di kiri baju. 

    Jersey khusus edisi Tottenham Hotspur ini terinspirasi dari Air Max 95 OG, dengan warna dasar abu-abu bergradasi yang dipadukan dengan warna kuning neon. Logo Air Max dan logo Tottenham Hotspur dicantumkan di tengah baju. 

    Edisi Chelsea, Nike mendapatkan referensi dari colorway Air Max 180 OG dengan warna Ember Glow dan Ultramarine yang hadir di atas jersey berwarna dasar putih. Logo 180 yang timbul terpampang tegas di tengah kaos. Jersey ini merupakan seragam ketiga Chelsea pada musim ini. 

    Ketiga jersey edisi khusus ini hadir dalam koleksi lifestyle dan dibuat khusus untuk terus mengingat koleksi Air Max dengan corak aslinya. Seluruh edisi khusus ini hadir di situs dan toko resmi Nike dan toko yang menjual pelengkapan ketiga klub sepak bola Inggris ini. 

    Jersey Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur.Jersey Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur. (NIKE)

     

    Editor Team

    COMMENT