Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2022

    Operasi Plastik jadi Mirip Alien, Pria ini Malah Susah Dapat Kerja

    Selain susah dapat kerja, Leffredo juga kerap memberikan kesan menyeramkan kepada orang lain

    Black Alien (Instagram/the_black_alien_project)


    Semakin banyaknya manusia semakin banyak juga kebutuhan hidup yang harus didapatkan, salah satunya pekerjaan. Sulit mendapatkan pekerjaan memang dirasakan banyak orang, tak terkecuali Anthony Leffredo.

    Kesulitan Anthony Leffredo untuk mendapatkan kerja terasa berbeda seperti kebanyakan orang. Leffredo sulit mendapatkan pekerjaan lantaran penampilannya yang mirip Alien.

    Penampilan Leffredo tersebut memang sengaja ia buat, Leffredo bahkan menyebut dirinya sebagai Black Alien.

    "Aku manusia, tapi orang berpikir aku gila," katanya, dilansir dari Detik.com.

    "Aku tidak bisa mencari pekerjaan, banyak hal buruk. Ini (perubahan tubuhnya) bisa menjadi hal yang positif karena kamu merasa lebih baik tapi kamu harus tahu ada juga sisi gelapnya," sambungnya.

    Black AlienBlack Alien (Instagram/the_black_alien_project)


    Demi bisa tampil seperti Black Alien, Leffredo harus melakukan operasi pemisahan lidah, tato dari ujung kepala sampai kaki (sampai bola matanya). Lebih dari itu, dia juga mengamputasi dua jarinya sehingga membuat tangan kirinya terlihat seperti cakar.

    Dengan penampilan seperti itu, tentu banyak orang yang ketakutan bahkan lari, seperti yang dikatakan Leffredo, dilansir dari NDTV. Leffredo menceritakan pengalamannya bertemu pertama kali dengan orang lain.

    "Ini adalah pertarungan setiap hari, karena setiap hari kamu menemukan orang baru yang tidak mengerti, yang ingin menilai. Ini hidup, tidak semua orang mengerti segalanya. Seperti aku, aku tidak mengerti banyak hal tentang banyak orang," tandasnya

    Editor Team

    COMMENT