Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2020

    Pakai Masker dan Tetap Fashionable, Bisa!

    Kawula Muda, buat sebagian orang, gak ada alasan untuk tidak tampil keren. Benar gak?

    Masker merek Roopa Pemmaraju. (ROOPAPEMMARAJU.COM)

    Sejak Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di Amerika Serikat merekomendasikan pemakaian masker di tempat-tempat umum, brand-brand ternama pun ikut meramaikan pasar produksi dan penjualan masker.

    Masker biasa dari berbagai bahan dan corak bisa didapat dengan harga terjangkau. Tetapi, jika di luar alasan kesehatan, ternyata kalian juga sangat peduli pada gaya dan penampilan, jangan khawatir.

    Masker dari brand-brand ternama siap memanjakan selera kalian. Dikutip dari insider.com, inilah beberapa masker mewah nan mahal, yang dipersembahkan khusus bagi pencinta fesyen.

    Burberry

    MASKER MEREK BURBERRYMasker merek Burberry. (BURBERRY)

     

    Pada Agustus 2020, Burberry mengumumkan akan merilis masker wajah yang terbuat dari kain berlebih yang akan dijual seharga sekitar 120 dolar AS, atau sekitar IDR 1,7 Juta.

    Kok mahal? Jangan khawatir. Mereka akan menyumbangkan 20 perse dari hasil setiap masker wajah ke Dana Komunitas Covid-19 Burberry Foundation. Masalahnya, kapan tanggal rilis pastinya masker ini belum juga diumumkan.

    Collina Strada

    MASKER COLLINA STRADAMasker merek Collina Strada. (COLLINASTRADA.COM)

     

    Brand ini juga menjual masker wajah dengan memanfaatkan kain sisa. Masker seharga 100 dolar AS buatan desainer yang berbasis di New York ini diikat dengan busur dan memiliki bukaan untuk memasukkan filter ke dalamnya.

    Menurut deskripsi produk, cara terbaik untuk mensterilkan masker adalah dengan mencucinya menggunakan air panas, menyetrika dengan uap, dan membiarkannya di bawah sinar matahari selama beberapa jam.

    Roopa Pemmaraju

    MASKER ROOPA PEMMARAJUMasker merek Roopa Pemmaraju. (ROOPAPEMMARAJU.COM)

     

    Masker Roopa Pemmaraju terbuat dari 100% kain katun dan disulam dengan tangan. Harganya120 dolar AS dan tersedia dalam beberapa warna dan ukuran, dari XS hingga XXL.

    Menurut deskripsi produk, masker ini dirancang dengan lubang untuk memasukkan filter dan harus dicuci dengan tangan, menggunakan air dingin dan sabun.

    VPL

    MASKER VPLMasker merek VPL. (VPLSTORE.COM)

     

    Merek ini memproduksi masker seharga 125 dolar AS dalam jumlah terbatas yang terbuat dari ikat pinggang sutra kimono.

    Dalam deskripsi produknya, VPL menunjukkan bahwa polanya akan bervariasi dari satu masker ke masker lainnya, dan masing-masing dirancang dengan elastisitas yang konon dijamin membuat pemakainya merasa nyaman.

    Prodesen merek ini merekomendasikan agar masker ini dicuci kering.

    Michael Ngo

    MASKER MICHAEL NGOMasker merek Michael Ngo. (MICHAELNGO.US)

     

    Michael Ngo menjual masker dengan rentang harga mulai dari 110 hingga 500 dolar AS (Rp 7 Juta). Iya, memang mahal, karena setiap lembar masker dibuat dengan tangan dan dihias oleh Ngo sendiri.

    Penting untuk dicatat, semua hasil bersih dari penjualan masker ini akan langsung masuk ke Los Angeles Regional Food Bank, sebuah organisasi yang membantu menyediakan makanan untuk komunitas berpenghasilan rendah yang terkena dampak Covid-19.

    Aläia 

    MASKER ALAIAMasker merek Alaia. (MAISON-ALAIA.COM)

     

    Seharga 160 dolar A (Rp 2 Juta), masker Aläia terbuat dari jaring katun lembut, dilengkapi dengan kantong dan dirancang agar pas dengan masker bedah.

    Menurut Footwear News, Aläia pertama kali merilis masker secara eksklusif di toko mereka di Paris sebelum membuatnya tersedia untuk dibeli secara online.

    Separuh keuntungan dari penjualan masker yang bisa dicuci dan digunakan kembali tersebut akan disumbangkan ke Imagine Institute, sebuah lembaga yang fokus pada penelitian penyakit genetik.

    Louis Vuitton

    FACE SHIELD LOUIS VUITTONFace shield merek Louis Vuitton. (LOUIS VUITTON)

     

    Nah yang terakhir ini, konon akan merilis pelindung wajah (face shield) yang peka cahaya pada 30 Oktober 2020.

    Face shield Louis Vuitton akan menampilkan cetakan monogram dan kancing emas khas merek tersebut.

    Fitur desain yang keren ada di pelindung wajah ini berupa fotochromatic, artinya face shield akan bertransisi dari cerah ke gelap saat bersentuhan dengan sinar matahari langsung. Alat juga bisa berubah menjadi topi jika kalian membuka tutup pelindung.

    Belum ada rilis resmi tentang harganya, namun rumor menyebut bahwa pelindung wajah sophisticated ini akan berharga 961 dolar AS alias IDR 13 Juta!

    Editor Team

    COMMENT