Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2020

    Pamer Luka-luka, Nirina Resmi Jadi Anak Sepeda!

    Hai Kawula Muda, memiliki beberapa luka memar karena jatuh saat bersepeda, Nirina merasa telah resmi menjadi anak sepeda.

    Aktris dan pembawa acara, Nirina. (INSTAGRAM/NIRINA)

    Katanya nih, belum sah jadi anak sepeda kalau belum pernah jatuh. Plus, dapat kenang-kenangan beset-beset di tubuh hasil dari mencium aspal jalan raya.

    Rupanya Nirina sudah lulus dari ujian tadi. Sampai-sampai, aktris yang juga mantan VJ ini  memamerkan luka-luka di beberapa bagian tubuhnya ke akun Instagram.

    “Dengan adanya foto ini, na mengatakan bahwa na officialy anak sepeda. Kenapa? Perhatikan dengkul kanan na, lipatan kaki belakang dengkul kiri na, paha kiri bagian belakang na. Semuanya MEMAR,” tulis wanita yang akrab disapa Na di akun @nirina, Kamis pagi (30/7/2020).


    “Alhamdulillah selama perjalanan #bersepeda Jakarta-Bali walau juga pernah jatuh, tapi gak sebanyak ini memarnya. Mau tau jatuhnya seperti apa? Nanti na tayangin videonya ya.. Sabar.. sekarang perhatikan aja dulu memar2 na daaan na doain temen2 selamat sampai tujuan mawas diri di jalan yaaa,” imbuh pemilik nama lengkap Nirina Zubir ini.

    Unggahan wanita yang selalu tampil ceria ini pun mendapat banyak komentar, baik dari rekan sesama pesohor atau pun dari para netizen.

    “Aduhhh naaa,” tulis Dewi Rezer sambil menambahkan tiga buah emoticon menangis.

    Na hanya menjawabnya dengan tiga buah emoticon tertawa.

    “Beuuhh!!,” komentar Ario Bayu.

    “Hahahaha looo brutaaaal mainnyaaaaa!!!” jawab Na.


    NIRINANirina berpose sejenak di Pangandaran bersama sepeda kesayangan. (INSTAGRAM/NIRINA)

     

    Sementara itu, akun lainnya berkomentar kalau setelah jatuh biasanya tambah jago. Nirina pun menjawabnya dengan, “aamiin”.

    Nirina memang salah satu selebritas yang dikenal gemar bersepeda. Bersama sang suami, Ernest Syarif yang juga gitaris band Cokelat, mereka melakukan tur Jakarta-Bali dalam rangka 10 tahun usia pernikahan, pada pertengahan tahun lalu.

    Tak heran jika di akun Instagramnya, Nirina kerap mengunggah foto dan aktivitas bersepedanya.

    “KANGEN BANGET TOURING… KANGEN BANGET bersepeda di kota lain selain Jakarta. Eeeh alhamdulillah berkat ulang tahunnya @nadiepascale dan dengan tetap menjalankan prosedur, na sekarang bisa bersepedaan di #pangandaran. And this is some of preview of the AMAZING view. Makasih ya ibu @susipujiastuti115 chayaaaaank,” tulisnya, Senin (27/7/2020).

    Ungkapan Nirina tadi mengingatkan para pesepeda untuk tetap menaati prosedur kesehatan ya. Gimana, setuju dong dengan Na?

    Editor Team

    COMMENT