Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 24 2020

    Para Pesohor yang Sukses Berbisnis, Bagian 3

    Hai Kawula Muda, kita intip yuk berapa kekayaan para selebritas kelas dunia ini.

    Aktor Amerika Serikat, Mark Whalberg. (INSTAGRAM/MARK WHALBERG)

    Banyak dari selebritas dunia yang bisa merasakan hidup mewah sebagai wujud hasil kerja keras mereka. Apalagi jika mereka bisa memanfaatkan peluang bisnis. Banyak dari mereka yang berhasil membangun kerajaan bisnis dengan keuntungan mencapai triliunan rupiah.

    Melanjutkan artikel sebelumnya, ini dia para pesohor yang sukses menjalankan bisnis.

    Mark Wahlberg - Wahlburgers


    WHALBUGERSWhalburgers, salah satu usaha aktor Amerika Serikat, Mark Whalberg. (INSTAGRAM/WHALBURGERS)

     

    Membintangi sekitar 25 film, aktor Mark Wahlberg ternyata juga terlibat dalam bisnis burger keluarga, Wahlburgers. Bisnis yang didirikan pada 2011 ini merupakan sebuah bisnis burger cepat saji yang kini memiliki 31 cabang di Amerika Utara.

    Pada 2014, Wahlburgers memulai debutnya di tv network A&E untuk serial televisi dan ditayangkan selama 10 musim. Acara ini dibuat berdasarkan kisah nyata tentang apa yang terjadi di rantai bisnis Wahlburger.

    Nicole Richie - House Of Harlow 1960


    NICHOLE RICHIESelebritas Amerika Serikat, Nicole Richie, memamarkan koleksi House of Harlow 1060. (INSTAGRAM/NICOLE RICHIE)

     

    Pada 2008, anak angkat Leonel Richie, Nicole Richie, memulai bisnis perhiasan yang dibuat khusus, dan menjualnya dengan nama House of Harlow 1960.

    Dalam waktu dua tahun, bisnis sang sosialita ini pun meluas hingga mencakup pakaian wanita, alas kaki, kacamata, dekorasi rumah, dan wewangian. Produknya menjadi salah satu yang paling populer di kalangan selebriti, dan telah dipakai oleh Rihanna, Miley Cyrus, dan Kim Kardashian-West. 

    Diperkirakan, Nicole kini memiliki kekayaan bersih lebih dari 10 juta dolar AS atau hampir sekitar Rp 150 miliar. 

    Jennifer Aniston - memiliki berbagai aset


    NICOLE KIDMAN DAN JENNIFER ANISTONAktris Nicole Kidman (kiri) dan Jennifer Aniston menghadiri acara Screen Actors Guild Awards ke-26 di Los Angeles, California, AS, 19 Januari 2020. (REUTERS/MARIO ANZUONI)

     

    Jennifer Aniston cukup berhasil dalam segala hal yang dilakukannya. Dari kesuksesan besar sebagai pemeran Rachel di serial Friends hingga banyak film lainnya, keberadaan Jen memang layak diperhitungkan.

    Tak heran jika honornya bermain film atau pun serial televisi sangatlah fantastis. Seperti untuk tampil di The Morning Show, Jen akan menerima honor 2 juta dolar AS atau hampir Rp 30 miliar per episode.

    Sementara itu, dari 2012 hingga 2016, Jen juga menjadi duta untuk sebuah produk rambut, Living Proof. Jennifer awalnya juga merupakan salah satu pemilik produk ini, hingga akhirnya memutuskan mundur ketika konglomerat Unilever mengambil alih perusahaan.

    Belum lagi asetnya di bidang properti. Diperkirakan Jennifer Aniston mengantongi uang senilai 240 juta dolar AS atau setara dengan Rp 3,4 triliun.

    Itulah beberapa pesohor dunia yang sukses dalam berbisnis dan memiliki kekayaan yang fantastis.

    Editor Team

    COMMENT