Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2021

    Paris Saint-Germain Gunakan Warna Ikonis untuk Air Jordan 1 High Zoom CMFT

    Kawula Muda, Air Jordan keluarkan pilihan warna yang terbaru nih!

    Paris Saint-Germain. Air Jordan 1 High Zoom CMFT. (NIKE)

    Paris Saint-Germain (PSG) menggandeng Jordan dalam varian Air Jordan 1 High Zoom CMFT. Sebelumnya, PSG dan Jordan pernah berkolaborasi dalam koleksi sepatu Air Jordan 4, Air Jordan 5, dan Air Jordan 6.

    Sepatu kolaborasi PSG dan Air Jordan ini menggunakan pemilihan warna yang mencolok untuk menunjukkan sisi Parisian dan menambahkan pola yang identik dengan Air Jordan PSG. 

    Air Jordan 1 High Zoom ini memadukan bahan sepatu dari kulit coklat muda dengan panel dan pelindung berwarna hitam dengan bahan suede dan kulit di bagian eyestays, tumit, dan penutup kerah.

    Ingin terlihat mencolok, Air Jordan 1 PSG menampilkan lencana PSG dengan warna ungu dan emas metalik yang menghiasi logo bola dan sayap yang berwarna merah muda dan ungu di bagian kiri sepatu. Di bagian belakang sepatu juga ditambahkan logo PSG dengan warna gradasi ungu dan emas metalik. 

    Sepatu ini terlihat ikonis dengan menggunakan desain airbrush warna campuran Psychic Purple dan Hyper Pink yang berada di atas kerah, bagian dalam sepatu, hingga alas sepatu. 

    Swoosh sepatu ini terbuat dari bahan reflektif hi-vis dengan warna gelap keunguan. Bagian atas sepatu menggunakan kulit berwarna tan dan lidah berwarna hitam. Midsole sepatu menggunakan warna coklat muda dan outsole hitam ungu.

    Bagian dalam sol sepatu tertulis ICI C'EST PARIS yang berarti Inilah Paris. Alas kaki pada sepatu Zoom Air ini berukuran lebih panjang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna. 

    Air Jordan 1 High Zoom CMFT dan PSG kemungkinan akan dirilis pada 29 Januari 2021, tetapi Nike belum buka suara atas keputusan tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT