Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2020

    Pegolf Michele Wie Pamer Kehamilan

    Kawula Muda, pegolf cantik dari Amerika Serikat, Michele Wie, pamer perut buncit. Dia sudah gak sabar pengin segera melahirkan anaknya.

    Pegolf Michele Wie pamer kehamilan. (INSTAGRAM)

    Pegolf profesional Amerika Serikat, Michele Wie (30), tak lama lagi akan segera bertemu dengan bayi perempuan yang sudah dikandungnya selama sembilan bulan. Michele memamerkan perut besarnya di Instagram Story, Minggu (7/6/2020).

    "Baju atasan model crop ini terlihat sedikit berbeda dengan sembilan bulan lalu," tulis Michele.

    Ini bukanlah kali pertama Michele memamerkan kehamilannya. Di linimasa akun Instagramnya, ada beberapa foto dia tengah berpose dengan perut terlihat besar.

    Salah satu unggahan menarik Michele di Instagram adalah ketika dia memamerkan sepatu dan baju mungil yang sudah dipersiapkan untuk bayi yang akan lahir.

    "Bayi perempuan, kamu sudah sangat mencintaimu dan kami tak sabar untuk bertemu denganmu musim panas ini," tulis Michele.

    Michele Wie merupakan salah satu pegolf putri terkenal dari Amerika Serikat. Sejak awal karier, Michele sudah menjadi pusat perhatian fans dan media. Dia meraih gelar major pertamanya pada US Woman Open 2014.

    Michele lahir di Honolulu, Hawaii, pada 11 Oktober 1989. Orangtuanya adalah imigran Korea Selatan yang datang ke AS pada 1980-an. Nama Korea Michele Wie adalah Wie Sung Mi.

    Michele lalu berpacaran dengan Jonnie West, anak legenda bola basket Amerika Serikat yang pernah memperkuat Los Angeles Lakers, Jerry West. Jonnie saat ini bekerja sebagai Director of Basketball Operation untuk klub basket Golden State Warriors.

    Michele dan Jonnie bertunangan pada Maret 2019, lalu menikah pada Agustus tahun yang sama di Beverly Hills. Pada Januari 2020, MIchele mengumumkan bahwa dia tengah mengandung anak pertama, dan akan lahir pada musim panans tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT