Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2022

    Perkiraan Harga Tas Mewah Koleksi Putri Candrawathi, Ada yang Capai Rp 27 Juta!

    Kira-kira berapa harganya ya, Kawula Muda?

    Putri Candrawathi ketika Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J (KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)


    Perbincangan mengenai koleksi tas mewah Putri Candrawathi ramai dibicarakan sejak lemari kaca berisikan tas mewah koleksinya ikut terliput dalam adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

    Lemari berwarna putih-emas tersebut muncul ketika rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dilakukan kemarin, Selasa, (30/08/2022), di rumah pribadi Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

    lemari tas putri candrawathiLemari Berisi Tas Mewah di Kamar Pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Youtube/PolriTV)

     

    Tas mewah milik Putri membuat warganet kepo dan mencari tahu berapa harga kisaran harga tas mewah koleksinya tersebut.

    Tim Prambors sudah mengumpulkan beberapa jenis tas dan perkiraan harganya dilansir dari berbagai sumber. Simak di bawah ini ya Kawula Muda!

    Bottega Veneta Jodie

    lemari tas mewah putri candrawathiLemari Berisi Tas Mewah di Kamar Pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Youtube/PolriTV)

     

    Tas Jodie dari Bottega Veneta inilah yang pertama kali menarik perhatian Warganet. Tas ikonis dari merek desainer asal Italia ini terlihat ketika rekonstruksi adegan memasuki kamar pribadi milik Sambo dan Putri. Tas Jodie berwarna merah ini terletak di dalam lemari kaca tempat koleksi tas Putri. 

    Dilansir dari laman resmi Bottega Veneta, tas ini memiliki dua versi ukuran. Untuk ukuran kecil atau Mini Jodie, tas ini dibanderol dengan harga 2.500 dolar AS atau sekitar RP 37 juta! Sedangkan untuk ukuran sedang atau Teen Jodie dibanderol dengan harga 3.200 dolar AS atau sekitar RP 47 juta. Harga yang cukup fantastis ya, Kawula Muda.

    Gucci GG Supreme Medium Boston Bag Top Handle

    tas gucci putriTas Merek Gucci yang Dikenakan Putri Candrawathi Ketika Rekonstruksi (Kompas.com)

     

    Tas mewah yang selanjutnya muncul ketika rekonstruksi pembunuhan Brigadir J kemarin adalah salah satu koleksi tas dari Gucci. Putri Candrawathi menggunakan tas tersebut ketika reka adegan Putri turun dari mobil. Putri terlihat menenteng tas tersebut bahkan ketika melakukan reka adegan bersama Sambo.

    Tas yang juga dikenal masuk seri Gucci GG Supreme ini memiliki pegangan tas yang dibuat dari kulit sapi. Dilansir dari laman The Closet, tas ini dibanderol dengan harga sekitar 1.292 dolar AS atau sekitar Rp 19 juta.

    Editor Team

    COMMENT