Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 11 2020

    Permen FOX’S Hadirkan Virtual Store Bertema Winter City Pertama di Indonesia!

    Kawula Muda, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, FOX’S Candy Studio tahun ini hadir secara virtual!

    fox candy studio

    Permen FOX’S kembali hadir menemani masyarakat dengan FOX’S Candy Studio. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, FOX’S Candy Studio tahun ini hadir secara virtual.

    Dengan mengusung tema Sparkling City, Permen FOX’S menjadi brand pertama yang hadirkan virtual store bertema winter city di Indonesia.

    Acara ini dapat diakses melalui website permen FOX'S mulai 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

    Di FOX’S Candy Virtual Store, pengunjung dapat memilih varian rasa permen FOX’S dan mendesain kemasannya sendiri dengan favor bag, paper box, glass jar, maupun assorted box.

    Hasil kreasi akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

    Kerennya lagi, panggung musik virtual FOX’S Candy Studio akan dihadiri sejumlah musisi. Abdul and The Coffee Theory akan tampil pada 10 Desember 2020, MLD Jazz Project Season 4 pada 18 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan Kamaya & Mr.Postman pada 7 Januari 2021.

    Balutan musik dalam suasana musim dingin di FOX’S Candy Studio ini dapat disaksikan secara gratis oleh para pengunjung, tanpa dipungut biaya.

    Merek permen ternama yang lahir di Inggris pada 1880 ini hadir pertama kali di Indonesia pada 1984 di bawah naungan PT Multi Rasa Agung (MRA), anak perusahaan dari Rowntree.

    Pada 1989, PT Nestle Indonesia mengambil alih kepemilikan dari PT MRA melalui akuisisi global termasuk merek FOX’S di dalamnya. Sejak saat itu, FOX’S mulai diproduksi di Pabrik Cikupa.

    Pada September 2018, kepemilikan FOX’S berpindah dari PT Nestle Indonesia ke PT Savoria Kreasi Rasa.

    COMMENT