Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2022

    Perusahaan Ini Beri Imbalan Rp 30 Juta Bagi yang Rumahnya Rela Diisi 100 Kecoak

    Hai Kawula Muda, berani sama kecoak?

    Ilustrasi pembasmian kecoak. (FREEPIK)

    Sebuah perusahaan pengendalian hama di Carolina Utara, Amerika Serikat, bersedia membayar 2 ribu dolar AS atau sekitar Rp 30 juta pada orang yang bersedia rumahnya diisi 100 kecoak hidup.

    Dilansir dari Oddity Central, perusahaan bernama The Pest Informer tersebut sedang melakukan ujicoba metode ampuh untuk mengusir kecoak di rumah.

    Bila ada rumah yang bersedia dijadikan kelinci percobaan, maka perusahaan akan memusnahkan 100 kecoak yang dilepaskan dalam waktu 30 hari. Nantinya, proses itu akan didokumentasikan teknisi perusahaan tersebut.

    Jika mereka gagal dalam 30 hari, pemilik rumah akan tetap di bayar. Tetapi, perusahaan akan tetap bertanggung jawab untuk membebaskan rumah dari kecoak dengan menggunakan teknik yang biasa mereka pakai.

    Menurut pendiri perusahaan, David Floyd, sebelumnya The Pest Informer telah melepas kecoak ke rumah teman dan keluarga karyawan perusahaan untuk menguji perawatan.

    Saat ini sudah ada 5-7 pemilik rumah yang mengizinkan mereka melepaskan 100 kecoak di rumahnya.

    KECOAKIlustrasi sekumpulan kecoak menempel di baju. (FREEPIK)

     

    “Mereka juga memberi izin mendokumentasikan, dan mencoba sistem pemusnahan kecoak yang baru,” begitu pernyataan perusahaan tersebut sebagaimana ditulis di blog The Pest Informer.

    Meskipun terdengar tidak lazim, ternyata banyak yang berminat dengan tawaran ini. Sejauh ini perusahaan telah menerima lebih dari 2.200 aplikasi untuk penawaran tersebut. Dan halaman aplikasi akan tetap terbuka hingga 31 Juli 2022 nanti.

    Buat Kawula Muda yang punya rumah di Amerika, boleh nih ikutan mendaftar. Dengan catatan, enggak boleh takut sama kecoak ya.

    Editor Team

    COMMENT