Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2020

    Pizza Hut Hadirkan Selimut Bermotif Original Pan

    Kawula Muda, Pizza Hut tidak hanya bisa di makan loh.

    Selimut Pizza Hut. (PIZZA HUT)

    Memasuki musim dingin dan hujan, Pizza Hut menghadirkan kolaborasi terbaru dengan Gravity Blanket menghasilkan selimut bermotif Pizza Original Pan.

    Selimut dengan berat 15 pon (sekitar 6,8 kilogram) dan ukuran 72 inci (sekitar 183 cm) terbuat dari bulu mikro premium. Selimut ini diberi nama Pizza Hut’s Original Pan Weighted Blanket.

    “Tak ada cara yang lebih baik untuk menutup 2020 selain dengan makan Pan Pizza Original Pizza Hut, sambil dibungkus dengan kehangatan dan kenyamanan selimut hangat bergambar Pan Pizza,” kata George Felix, kepala pemasaran Pizza Hut. 

    Kolaborasi Pizza Hut dengan Gravity Blanket ini menjadi solusi dan perpaduan yang sempurna untuk para pencinta Pizza. Selimut dengan warna coklat yang menggambarkan bagian pizza dengan perpaduan warna merah untuk bagian papperoni. 

    "Kerja sama dengan Gravity Blanket ini menjadi solusi sempurna untuk menghidupkan salah satu pizza lagendaris kami dalam sebuah selimut untuk seluruh penggemar kami dalam waktu yang bersamaan," tambah George Felix. 

    Selimut ini dijual dengan harga 150 dolar AS (sekitar Rp 2,1 juta) di seluruh toko Gravity Blanket. 


    Editor Team

    COMMENT