Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 17 2021

    Pramugari Super Air Jet Tampil Beda, Kenakan Seragam dengan Celana Buat Gerak jadi Lebih Leluasa

    Kawula Muda, menarik banget ya idenya Super Air Jet ini!

    instagram/superairjet.id

    Maskapai baru Super Air Jet baru saja memperlihatkan seragam pramugari dan pramugara mereka yang langsung menuai perhatian publik. Pasalnya, seragam kru yang dikenakan maskapai ini terlihat sangat berbeda dengan seragam kru maskapai pada umumnya. 

    Pramugari dan Pramugara maskapai Super Air Jet mengenakan seragam dengan nuansa safari berwarna coklat muda. Bahkan pramugarinya mengenakan celana dan terlihat lebih leluasa bergerak. 

    Seragam bernuansa safari ini disesuaikan dengan target pasar maskapai Super Air Jet yang menargetkan anak muda atau kaum millenial. 

    Walaupun para pramugari mengenakan celana, penampilannya tetap dibuat modis dan feminim dengan potongan baju yang tetap membentuk badan, tidak lupa cara pemakaiannya dengan  memasukan baju ke dalam celana. Warganet juga berkomentar pemilihan celana untuk seragam pramugari akan membuat para pramugari lebih nyaman dan lebih leluasa bergerak. 


    pramugari super air jetliputan6.com

     

    Maskapai Super Air Jet sendiri merupakan maskapai yang baru yang berdiri pada Maret 2021 kemarin.

    Walupun terbilang baru, maskapai Super Air Jet telah mengantongi kode penerbangan dan sedang mempersiapkan penerbangan perdananya. Pesawat ini ditargetkan bisa turut memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan menyediakan berbagai rute penerbangan dalam negeri dan diharapkan untuk juga bisa melebarkan sayap ke penerbangan internasional. 

    Super Air Jet diduga dimiliki oleh bos Lion Air Group, Rusdi Kirana, namun tidak berada di bawah naungan Lion Air Group. 

    Dilansir dari bisnis.tempo.co, pesawat dari Super Air Jet sendiri adalah Airbus generasi terbaru yakni A320-200. Pesawat ini berkapasitas 180 yang baru menghadirkan kelas ekonomi saja. Fakta lainnya, pesawat Super Air Jet sudah mengurus izin operasi sejak 2020 namun baru bisa diluncurkan tahun ini. Selain itu, walaupun maskapai Super Air Jet sudah memiliki kode penerbangan, maskapai ini masih dalam proses memperoleh izin operasi penerbangan komersial.  



    Editor Team

    COMMENT