Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2022

    Produk Skincare Brad Pitt Ternyata Terinspirasi dari Dua Mantan Kekasihnya!

    Bukan hanya Gwyneth, tapi juga Jolie!

    Aktor Hollywood, Brad Pitt (GLAMOUR)


    Baru-baru ini, aktor kenamaan Hollywood, Brad Pitt merilis produk perawatan kulit miliknya, Kawula Muda.

    Dalam wawancara Vogue baru-baru ini, Brad Pitt, membahas produk perawatan kulit miliknya yang baru diluncurkan yang bermerek Le Domaine. Diketahui produk perawatan kulit tersebut memiliki kata kunci perawatan kulit Anti aging

    Yang mengejutkan, Brad Pitt mengatakan bahwa produk perawatan kulitnya tersebut terinspirasi dari mantan kekasihnya, Kawula Muda!

    Dalam wawancaranya tersebut juga, aktor 58 tahun ini mengaku bahwa merek perawatan kulitnya terinspirasi dari mantan kekasihnya, yaitu Gwyneth Paltrow, yang merilis label Goop.

    Brad sendiri mengaku masih menjalin pertemanan yang baik dengan Gwyneth, Kawula Muda. Ia juga mengaku kagum dengan ide-idenya.

    Bahkan, Gwyneth sendiri yang membuat Brad menjadi lebih peduli dengan perawatan wajahnya, yaitu dengan membuat Brad membangun kebiasaan mencuci wajahnya dua kali sehari!

    "Saya suka apa yang dilakukan Gwyneth (dengan Goop)," kata Brad dalam wawancaranya, mengutip CNN (30/09/2022).

    Tidak hanya itu, Kawula Muda. Brad juga mengaku bahwa perawatan kulitnya dibuat dari anggur yang ditanam di Chateau Miraval. Faktanya, Chateau Miraval merupakan perkebunan anggur yang dibelinya bersama dengan Angelina Jolie pada tahun 2008.

    Oleh karena itu, produk Le Domaine memanfaatkan kekuatan antioksidan anggur dan mengandung GSM10, molekul eksklusif yang mencakup kombinasi kulit dan biji buah. 

    Lewat anggur, produk Le Domaine, Brad memanfaatkan kekuatan antioksidan yang bisa menjaga kulit tetap sehat.

    Editor Team

    COMMENT