Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2021

    Produsen Streetwear Vans Luncurkan Koleksi Sepatu Tema Film Horor

    Kawula Muda, penggemar film horor dan Vans lovers ada yang menarik, nih!

    (streetwear tema film horor /twitter @VANS_66)

    Produsen streetwear Vans merilis koleksi pakaian dan sepatu terbaru mereka dengan tema film-film horor box office, seperti The Shining, Friday the 13th, A Nightmare on Elm Street, It, dan banyak lagi film horor yang mereka angkat.

    Rilis koleksi bertema horor ini bertepatan dengan Halloween pada Oktober ini. Melalui Twitter, brand ternama itu merilis empat koleksi sepatu bertema film horor yang ikonik. Pertama, ada sepatu bertema film IT, serta ada pula sepatu SK-8 dengan strip khas warna merah hitam yang diambil dari salah satu tokoh film horor, Freddy Kruger.

    Selain itu, Vans juga merilis sepatu slip on dengan topeng hoki ala Jason Vorrhees dari film Friday The 13th, serta sepatu hi-top dengan tulisan REDRUM di bagian tengah sol bagian bawah.

    Sebelumnya, produsen pakaian ternama ini telah mengangkat tema mulai dari Star Wars, Harry Potter dan The Simpsons. Seperti rilisan sebelumnya yang bertema unik, koleksi Vans bertema horor ini akan dibuat  dalam edisi terbatas.

    Selain sepatu, Vans juga meluncurkan koleksi pakaian, seperti t-shirt bergambar Pennywise yang tertawa jahat. Kemudian hoodie dengan topeng hoki tokoh Jason Vorrhees dari film Friday The 13th. Bagi para penggemar film horor dan kolektor setia Vans, koleksi ini enggak boleh dilewatkan.

    Editor Team

    COMMENT