Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2021

    Rayakan Ulang Tahun ke-70, Kak Seto Aktif Berolahraga!

    Kalau kalian tim rebahan atau tim work out, Kawula Muda?

    Kak Seto rayakan ulang tahun ke-70 (INSTAGRAM/ Kaksetosahabatanak)

    Lewat akun TikTok @kaksetosahabatanak, Kak Seto mengunggah berbagai video dirinya saat berolahraga seperti saat melakukan parkour di taman, pushup, hingga senam bersama keluarga.

    Salah satu video terbaru yang diunggah Kak Seto pada Selasa (31/08/2021), terlihat aksinya bersama dengan keluarga melakukan senam saat merayakan ulang tahun ke-70. Banyak netizen yang memuji kebugaran tubuh Kak Seto dan mendoakannya agar selalu sehat.

    @kaksetosahabatanak

    Birthday Dance bersama Keluarga Tercinta ##kakseto70th ##gembiradirumah ##kaksetobirthday ##kaksetosahabatanak

    ♬ Happy Birthday (Bhangra Remix) - DJ BoBo

    Tak hanya sekali ini saja Kak Seto memperlihatkan kebugaran tubuhnya. Sebelumnya, ia juga sempat merekam aksinya saat berada di atas trampolin dan ayunan. Seakan ingin mengajak para pengikutnya di media sosial untuk melawan virus korona, Kak Seto menulis pesan bernada lucu,"Ayo kita sleding virus Korona’.

    @kaksetosahabatanak

    Ayo kita sleding virus Korona #gembiradirumah

    ♬ Ayo Lawan Virus Korona - Kak Seto

    Parkour turut menjadi salah satu cara Kak Seto untuk mengatasi acrophobia atau phobia kepada ketinggian. Pada salah satu video, terlihat Kak Seto yang memanjat ke lantai dua rumahnya kemudian dilanjutkan dengan naik ke lantai tiga menggunakan tangga.

    @kaksetosahabatanak

    Cara saya mengatasi acrophobia

    ♬ original sound - kakseto

    Walaupun Kak Seto membuktikan ia masih bisa melakukan aksi olahraga di usia kepala tujuh, ia tidak menganjurkan aksi parkour-nya ditiru oleh semua orang. Hal itu karena dibutuhkannya kemampuan dan latihan agar dapat melakukan aksi parkour sepertinya.

    “Saya memang tidak menganjurkan yang seusia saya yang hampir 70 tahun ini, kalau tidak dilatih dari awal, kalau tidak dilatih dari muda,” ucap Kak Seto dikutip dari Kompas.com

    Editor Team

    COMMENT