Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2022

    Rekomendasi Parfum Lokal yang Cocok untuk Kencan

    Check this out, Kawula Muda!

    Rekomendasi Parfum Lokal - Prambors Ini Bisnis Gue

    Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru khusus untuk Kawula Muda yang cari rekomendasi parfum lokal tahan lama yang wanginya bikin crush kepincut dan cocok untuk kencan. 

    Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

    Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue rekomendasi parfum. Scroll ke bawah Kawula Muda!

    1. Fetch Fragrances

    Fetch pafumFetch (Prambors IBG/fetch)

     

    Fetch merupakan parfum lokal yang terbuat dari bahan berkualitas dan kualitasnya setara dengan parfum kelas internasional. Berasal dari bahan baku fragrance lokal terbaik, Fetch sudah bersertifikat BPOM, Kawula Muda, jadi dipastikan aman digunakan buat lo pecinta parfum. 

    Fetch pertama kali lahir dengan koleksi dance, dance, dance untuk menemani aktivitas lo yang berekspresi dengan kreatif dan memberikan rasa bahagia kepada konsumen. Varian Fetch terdiri dari berbagai macam tarian di belahan dunia.

    1. Jo-ha-kyu  : Konsep modulasi dan gerakan yang diterapkan dalam berbagai seni tradisional Jepang

    2. Arabesque : Gerakan balet, 

    3. Indische : Tarian percampuran antara budaya Indonesia dan China

    4. Otea : Tarian tradisional dari Tahiti yang ditandai dengan gerakan menggoyang pinggul yang cepat dengan iringan perkusi 

    5. Slow Waltz : Merupakan tarian rakyat dari Austria (tarian modern)

    6. Libertango : Musik dan tarian dalam pertunjukan yang penuh semangat dan menyenangkan dari karya agung Astor Piazzolla

    Koleksi dari Fetch Fragnance lainnya bisa lo lihat di Instagram @fetch.fragrances, Shopee di fetchfragrances dan Tokopedia di fetchfragrances.

    Mulai dari Rp 45 ribu Fetch siap menemani hari-hari lo. Ada pula promo setiap pembelian 3pcs EDP 30ml free 1 Limited Tote Bag Fetch.

    2. Fourteenth

    Fourteenth ParfumeFourteenth (Prambors IBG/fourteenth)

     

    Fragnance lokal Fourteenth memiliki wangi solid yang cocok dipakai Kawula Muda sehari-hari dengan wewangian yang unisex.

    Uniknya, Fourteenth merupakan parfum yang berbentuk stick yang mudah dibawa ke mana-mana dan bertahan sampai 6 jam.

    Fourteenth memiliki beberapa varian dari wangi fresh, nostalgic, warm sampai musky dan floral yang bisa lo pilih dan cocokkan sesuai dengan kegiatan dari formal sampai acara santai.

    Temukan Fourteenth di berbagai toko seperti The Goods Dept, Lakon Store,  Museum Macan, Dia.Lo.Gue, dan masih banyak lagi. 

    Bisa juga di Instagram mereka @fourteenth.fragrances dan Shopee serta Tokopedia: fourteenth.fragrances.

    Solid parfum Fourteenth dibanderol dengan harga Rp 199.000 dan ada diskon setiap akhir bulan sampai 35%.

    3.Oullu

    OulluOullu (Prambors IBG/oullu)

     

    Oullu hadir dari keresahan dua sahabat yang sulit menemukan brand parfum lokal yang cocok, maka dari itu, Oullu bisa jadi jawaban untuk lo yang lagi mencari parfum lokal yang paling cocok untuk lo. Produk Oullu juga bisa disandingkan dengan produk internasional dengan keorisinalitasannya.

    Oullu  saat  ini  memiliki  8  varian  produk  pengharum  tubuh  dengan  konsentrasi  EDP,  2  varian  dengan  konsentrasi EDT, dan 4 varian scented candle.  

    Varian EDP merupakan bagian dari core collection dan en terra collection yang cocok untuk Kawula Muda yang ingin tampil dewasa dengan wangi parfum yang tahan lama, wangi unik, tidak pasaran  dan aroma yang elegant. 

    Mulai dari Rp 189 ribuan, Oullu bisa lo temukan di Instagram: @oullu.id, Website: www.oullu.id, Shopee: Oullu Official dan Tokopedia: Oullu Official.

    Dapatkan promo spesial, diskon sampai 15% di official store Oullu.

    4. De Artisan Perfumery

    De Artisan PerfumeryDe Artisan Perfumery (Prambors IBG/deartisanperfumery)

     

    Enggak perlu beli parfum mahal untuk bisa bergaya dengan parfum setara dengan brand internasional. De Artisan Purfemery, brand lokal Indonesia ini akan memberikan hasil wewangian terbaik untuk lo!

    Brand ini memiliki wangi yang hampir sama dengan wangi parfum kelas dunia yang diracik dengan konsisten dalam tiga lapisan notes parfum, top notes, middle notes dan base notes. Selain itu, De Artisan Perfumery bisa tahan sampai 12 jam. 

    Ada 49 varian produk dengan harga Rp 159 ribu saja nih Kawula Muda. 

    Seluruh varian bisa lo cek di Instagram: @deartisanperfumery, Shopee: Deartisanperfumery  dan TokoPedia: Deartisanperfumerie 

    Khusus untuk Kawula Muda, ada promo sebesar Rp 30 ribu loh, setiap payday (setiap tanggal 25) dan tanggal cantik! 

    Editor Team

    COMMENT