Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2022

    Rekomendasi Serial dan Film Romansa untuk Penonton Dewasa

    Kawula Muda udah nonton series dan film ini?

    Salah satu adegan dalam serial "Layangan Putus". (INSTAGRAM/LAYANGAN PUTUS MD)

    Menonton film tampaknya sudah menjadi bagian dari budaya modern saat ini. Di era teknologi seperti ini, film merupakan salah satu hiburan yang mudah dijangkau, dan bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun.

    Beragam genre dan tema film membuat kita memiliki banyak pilihan untuk menikmati sebuah hiburan visual seperti film. Salah satu genre dan tema yang cukup menarik adalah film romansa dewasa.

    Film romansa dewasa yang dimaksud ialah film yang menggambarkan bagaimana kehidupan orang dewasa pada umumnya, seperti pernikahan, perkerjaan, keluarga dan kehidupan dewasa lainnya.

    Berikut rekomendasi series dan film dewasa:

    Sweet & Sour (2021)

    Sweet and SourSweet and Sour (IDN Times Jabar)

    Film "Sweet and Sour" menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Jang Hyuk (Jang Ki Yong), yang ingin memiliki pekerjaan sekaligus cinta, bersama dengan Da Eun (Chae Soo Bin), sepasang kekasih ini menjalani hubungan yang begitu manis.

    Konflik hubungan mereka dimulai justru karena kesibukan pekerjaan yang membuat keduanya jadi berjarak, hal tersebut justru diperparah dengan hadirnya Bo Yeong (Krystal) yang merupakan sesama karyawan kontrak seperti Jang Hyuk.

    Menarik menyaksikan kisah cinta segitiga yang terjadi antara tiga karakter ini. Film berdurasi 101 menit ini bisa lo saksikan di Netflix.

    Layangan Putus (2021)

    LAYANGAN PUTUSSerial "Layangan Putus". (INSTAGRAM/LAYANGAN PUTUS MD)

    Serial "Layang Putus" menjadi buah bibir di sosial media beberapa bulan terakhir. Diisi oleh nama-nama besar seperti Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine membuat web series ini semakin dikenal.

    "Layangan Putus" menceritakan tentang kondisi rumah tangga antara Mas Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang tidak tentu arah layaknya layangan putus. Hubungan Mas Aris dan Kinan memburuk lantaran hadirnya orang ketiga Lydia (Anya Geraldine).

    Film ini memiliki pamor yang cukup tinggi di mata masyarakat Indonesia, mengambil tema perselingkuhan sepertinya cukup relate dirasakan hampir sebagian orang di Indonesia.

    Serial Layangan Putus bisa disaksikan di WeTV serta iflix.

    Marriage Story

    Marriage StoryMarriage Story (Netflix)

    "Marriage Story" bercerita tentang kehidupan pernikahan yang dilalui oleh Charlie (Adam Driver) dan Nicole (Scarlett Johansson) yang sedang mengalami keretakan. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putra bernama Henry Barber (Azhy Robertson).

    Pernikahan yang masih seumur jagung tersebut rupanya menemui banyak hambatan, ketidakcocokan di antara keduanya membuat Charlie dan Nicole sering adu mulut.

    Tidak seperti hubungan rumah tangga yang retak seperti di film-film pada umumnya. "Marriage Story" justru menunjukkan sisi lain pernikahan, tanpa orang ketiga sebuah hubungan pernikahan bisa hancur hanya karena ego masing-masing.

    Pada ajang Academy Awards ke-92, film ini berhasil mendapatkan enam nominasi, di antaranya untuk kategori Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, dan Aktris Terbaik.

    "Marriage Story" bisa disaksikan di Netflix.

    The World of The Married

    the world of the marriedDrama Korea 'The World of the Married' (VIU)

    Drama "The World of the Married", mengisahkan tentang pernikahan dan konflik perselingkuhan dibintangi aktris veteran Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon.

    Kisah dimulai dari pernikahan antara Ji Sun Woo yang berprofesi sebagai dokter keluarga yang cantik dan sukses dengan Lee Tae Oh sosok pria di balik layar film. Kehidupan pernikahan keduanya harmonis dan romantis sampai akhirnya Ji Sun Woo menemukan fakta bahwa suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, pejabat daerah di lingkungannya.

    Lebih lanjut, Lee Tae Oh bahkan menggunakan aset bahkan asuransi anaknya untuk selingkuhannya tersebut.

    "The World of the Married" bisa disaksikan di Netflix.

    Editor Team

    COMMENT