Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    Rose BLACKPINK Tampil Elegan & Memukau Pakai Gaun Cutout di Acara Tiffany & Co’s

    Potretnya begitu memesona sampai memamerkan pinggang dan punggungnya yang ramping nih, Kawula Muda!

    Penampilan Rose BLACKPINK berhasil menyorot perhatian publik. (INSTAGRAM/ROSES_ARE_ROSIE_

    Rose BLACKPINK tampil seperti seorang putri bergaya modern saat menghadiri peluncuran Vision & Virtuosity, Tiffany & Co, di London, Inggris, Kamis 9 Juni 2022.

    Personel grup K-Pop BLACKPINK itu mengenakan gaun putih dengan cutout di bagian sisi tubuhnya hingga punggung dari koleksi Rokh. Gaun itu juga memiliki aksen volume dari paha hingga ke bawah.

    Dia juga mengenakan perhiasan berlian Tiffany & Co. dari kalung, anting, gelang hingga cincin. Rose menata rambutnya setengah ke atas, setengah ke bawah dengan helaian rambut yang membingkai wajahnya.

    "Bersiap denganku," tulisnya dalam unggahan beberapa foto saat dia mempersiapkan diri untuk menghadiri acara itu di Instagram-nya.



    Rose BLACKPINK juga sempat berpose di dalam acara tersebut dengan aktris Florence Pugh dengan keduanya tampak saling terpesona. Selain itu dia juga sempat berpose dengan aktris Gal Gadot. "Bertemu Rose BLACKPINK yang manis," tulis Gadot dalam unggahan Instagram Story-nya.

    Seperti yang diketahui, Rose adalah brand ambassador Tiffany & Co. Dia sempat mengungkapkan tentang hubungannya dengan perusahaan perhiasan dan bagaimana perasaannya ketika dia mengenakan perhiasan yang benar-benar mewah. 

    “Seperti yang dirasakan orang lain ketika mereka memakai perhiasan!” ujarnya kepada ELLE Singapura. 

    “Semua jenis kupu-kupu. Perhiasan selalu menyenangkan. Saat kita menyusun pakaian untuk hari itu, apakah itu untuk tampilan sehari-hari atau tampilan ekstra untuk sehari di tempat kerja, perhiasan selalu menjadi pilihan utama. Kamu tidak akan pernah tahu seperti apa pakaian itu sampai kamu menambahkan perhiasannya.” lanjut Rose BLACKPINK.

    Rose menambahkan, dia mendapatkan perhiasan Tiffany & Co. pertama saat sekolah menengah. “Dalam ingatan saya, saya pikir itu adalah anting-anting emas putih dalam bentuk pesona klasik Tiffany yang ibu saya berikan ketika saya menindik telinga saya untuk pertama kalinya di kelas 7,” katanya.

    Kini tumbuh menjadi salah satu brand ambassador adalah suatu kehormatan, tambahnya. “Saya selalu suka memakai perhiasan Tiffany,” kata Rose BLACKPINK. “Menjadi bagian dari merek ikonis yang telah menjadi bagian dari hidup saya untuk waktu yang lama membuatnya jauh lebih istimewa bagi saya.”

    Editor Team

    COMMENT