Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2022

    Sehabis Manggung, Farel Prayoga Berangkat ke Sekolah Naik Jet Pribadi

    Kawula Muda, pelantun Ojo Dibandingke ini tampak senang menaiki jet pribadi

    Farel Prayoga Bersama Zidni Ilman Nafia Duduk di Jet Pribadi (instagram/zidniyazidni)


    Kawula Muda, masih ingat dengan Farel Prayoga? Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang turut meramaikan peringatan hari kemerdekaan Indonesia di Istana Negara 17 Agustus lalu.

    Berkat penampilannya membawakan lagu "Ojo Dibandingke" di depan Presiden, Farel berhasil mencuri perhatian dan menjadi viral di media sosial. 

    Farel Prayoga Naik Jet PribadiFarel Prayoga Bersama Zidni Ilman Nafia Berpose di Depan Jet Pribadi (instagram/zidniyazidni)

     

    Setelah melakukan tur dan tampil selepas menjadi pengisi acara Agustusan di Istana, Farel akhirnya kembali ke sekolah. Namun, yang menarik, kali ini Farel pergi ke sekolah dengan menggunakan Jet Pribadi!

    Hal ini dituliskan oleh Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi, Zidni Ilman Nafia. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Zidni mengunggah sejumlah foto yang menggambarkan Farel mengenakan seragam Sekolah Dasar dan duduk di dalam jet pribadi.

    Zidni juga berbincang dengan Farel ketika berada di dalam jet, "Farel, nanti langsung berangkat sekolah?" tanya Zidni dalam video story yang diunggah di Instagramnya. “Iya, berangkat ke sekolah dari Kalimantan ke Srono” jawab Farel.

    Mengutip CNN, Farel diketahui habis mengisi sebuah acara di Batulicin, Kalimantan Selatan, pada Selasa (30/8/2022). Karena sudah mulai bersekolah sejak Senin, (29/08/2022), Farel ditawari menaiki jet pribadi agar bisa sampai ke Srono, Banyuwangi, tempatnya untuk sampai ke sekolah secara cepat. Melalui unggahan tersebut, diketahui Farel menaiki jet pribadi ketika hari masih gelap.

    Meski Farel baru akan kembali normal bersekolah minggu depan karena jadwal yang masih cukup padat, Farel tetap menyempatkan dan memprioritaskan pendidikannya.

    Diketahui melalui manajer penyanyi cilik tersebut, David, pihaknya sudah koordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan dan sekolah untuk pendampingan belajar di luar sekolah melalui bantuan pengawasan guru di sekolah dan dari Dinas.

    Farel, lo keren!

    Editor Team

    COMMENT