Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2022

    Selain Kapasitas Baterai yang Besar, Ini Alasan Wajib Beli iPhone 11 di 2022

    Simak di artikelnya, Kawula Muda.

    iPhone 11 (APPLE)

    Kawula Muda, lo lagi bingung beli ponsel tipe baru yang seperti apa? Atau mau memilih ponsel flagship, tapi masih belum bisa memutuskan merk dan tipe yang cocok? Jawabannya ada di iPhone 11, nih.

    Enggak cuma popularitas merk Apple saja yang masih diminati, iPhone 11 juga punya kemampuan dan spesifikasi terbaru yang oke. Ini cocok banget buat dukung produktivitas dan mobilitas harian lo!

    Kalau lo masih ragu untuk meminang iPhone 11, lihat alasan di bawah ini yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan:

    1. Kapabilitas Chipset yang Dipakai

    Pertimbangan pertama adalah kapabilitas chipset yang disematkan dalam mesinnya. Ponsel iPhone seri 11 telah memakai chipset paling baru dari Apple, yaitu tipe A13 Bionic. Bahkan, Apple mengklaim bahwa chip buatan mereka memiliki kecepatan terbaik dibandingkan dengan jenis lainnya di dunia.

    Sematan chipset terbaru ini membuat iPhone seri 11 mampu memberikan performa yang mumpuni, bahkan 20 persen lebih cepat daripada chipset pada ponsel iPhone seri terdahulu.
    Baik untuk streaming maupun main game dengan grafis tinggi, performa yang ditampilkan tetap sangat mumpuni.

    2. Ketahanan Baterai Lebih Lama

    iPhone 11 mengusung layar Liquid Retina HD berukuran 6.1 inci dan teknologi IPS. Melalui spesifikasi layar tersebut, ponsel ini bisa memberikan hasil gambar yang tajam, jernih, dan
    mulus, terlebih dengan tambahan layar warna yang luas dan fitur true tone

    Selain itu, ketahanan baterainya juga lebih lama dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 3110 mAh. Disebutkan, baterai dapat bertahan sampai 10 jam untuk streaming video dan mencapai 65 jam untuk memutar suara. 

    Bahkan, penggunaan adaptor dengan daya 20 W atau lebih tinggi bisa membuat pengisian daya berlangsung lebih singkat, hanya 30 menit untuk mencapai 50 persen.

    3. Desain Modern dan Elegan

    Tak hanya dari segmen perangkat lunak, iPhone 11 juga dibekali dengan desain yang modern dan elegan di kelasnya. Terbukti dengan pemakaian material aluminium dan kaca anodized yang pastinya lebih berkualitas pada bagian depannya. 

    Bisa dibilang, kaca anodized adalah jenis kaca untuk smartphone dengan ketangguhan paling baik. Selain itu, kamu bisa memilih banyak warna untuk seri iPhone ini. Mulai dari putih, hijau, ungu, hitam, merah, hingga kuning.

    4. Kamera dengan Tambahan Fitur Night Mode

    Selanjutnya, bagian kameranya yang terdiri dari dua kamera belakang tipe ultra wide dan wide. Sedangkan untuk seri 11 Pro dan Pro Max memiliki tiga kamera di sisi belakangnya, yaitu ultra wide, wide, dan telephoto. Sementara itu, di bagian depannya terdapat kamera dengan resolusi 12 MP lengkap dengan fitur TrueDepth dan slofie.

    Melalui fitur tersebut, kamu bisa merekam gambar dengan kualitas 4K sampai 60 fps. Tak ketinggalan, ada pula fitur timelapse, stabilisasi video sinematik, dan slo-mo yang membantu
    memaksimalkan tampilan visual baik foto maupun video.

    Perubahan kecil bisa kamu amati dari bagian UI yang digunakan untuk video, salah satunya fitur tap and hold yang punya tampilan mirip dengan aplikasi Instagram. Lalu, fitur night mode yang tetap membuat hasil foto maupun rekaman video tetap keren meski di tempat dengan penerapan minim atau gelap.

    5. Harga Terjangkau

    Menjadi ponsel iPhone penerus dari seri XR, iPhone 11 ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp 8 jutaan untuk kapasitas internal 128 GB di Shopee. 

    Jangan khawatir, semua produk iPhone di Shopee dijamin ori, pastikan kamu membeli di gerai atau penjual tipe Premium, Star+, atau Shopee Mall. Tak harus menunggu gajian, sebab kamu bisa buat akun Shopee dan beli iPhone dengan menggunakan Shopee PayLater sebagai metode pembayaran. 

    Mirip dengan kartu kredit, kamu bisa memilih beli sekarang bayar nanti atau opsi angsuran sebanyak 3, 6, dan 12 kali pada tanggal jatuh tempo, yaitu mulai dari tanggal 5 sampai 25 setiap bulan saat bertransaksi dengan SPayLater.

    Semua pengguna Shopee yang sudah memenuhi syarat tentu bisa menggunakan fitur SPayLater untuk berbelanja berbagai produk di Shopee. Tinggal daftar dan persiapkan
    syaratnya, lalu tunggu permintaan kamu diproses dan diverifikasi oleh Shopee.

    Kalau permintaan pengajuan kamu sudah disetujui, kamu akan mendapatkan pemberitahuan “Anda telah berhasil mengaktifkan SPayLater.”

    Yuk, Kawula Muda download aplikasi Shopee sekarang dan belanja produk apa saja lebih mudah pakai SPayLater!

    Editor Team

    COMMENT