Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 03 2020

    Serunya Nonton Film di Tenda Sambil Menikmati Taburan Bintang

    Hai Kawula Muda, pengin banget nonton film tapi tetap bisa taat protokol kesehatan, tempat ini bisa jadi pilihan nih!

    Suasana nonton di Tenda di Bawah Bintang, Bandung. (INSTAGRAM/TENDA DI BAWAH BINTANG)

    Sebuah inovasi baru datang dari kota kembang, Bandung. Kafe outdoor bernama Tenda di Bawah Bintang menawarkan sensasi yang bakal tak bisa dilupakan.

    Tak heran sejak pertama dibuka pada 11 September 2020, tempat yang menawarkan layanan nonton bioskop dari tenda di alam terbuka ditemani taburan bintang ini langsung booming dan selalu sold out hanya dalam waktu beberapa jam.

    Mengutip Detik Travel, Yonathan, salah satu owner Tenda di Bawah Bintang mengatakan bahwa niat awalnya adalah membuat tempat wisata bertema piknik. Namun, setelah melewati berbagai pertimbanan, akhirnya muncul café outdoor social distancing dengan tenda-tenda ikonis.

    “Pada awalnya kita pikir kita mau bikin area piknik, cuma setelah kita coba sendiri, kita malah kegosongan kena matahari. Dan kita tahu juga orang Indonesia takut masuk angin, akhirnya muncul ide seperti sekarang ini,” ujar Yonathan.

    Saat pengunjung datang akan langsung mendapat fasilitas seperti tenda piknik termasuk selimut, bantal mungil, dan camilan lezat yang disediakan secara cuma-cuma.

    TENDA BAWAH BINTANGNonton bareng orang terdekat di Bioskop Outdoor, Bandung. (INSTAGRAM/TENDA DI BAWAH BINTANG)

      

    Sejauh ini pengunjung merasa puas dan mendapat pengalaman indah dan tidak terlupakan. Beberapa di antara mereka bahkan merayakan ulang tahun di tempat ini.

    Untuk film akan diputar melalui layar proyektor besar dengan pemandangan alam di malam hari dan kerlap-kerlip bintang. Embusan udara yang sejuk juga cocok untuk menambah suasana menjadi romantis.

    Tak lupa, kafe ini juga menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung dengan menjaga jarak, kapasitas yang sudah dibatasi, serta disediakan fasilitas sesuai dengan standar protokol kesehatan.

    Soal harga, cukup terjangkau yakni mulai Rp 98.000 per orang dan gratis untuk anak-anak, dengan syarat dan ketentutan yang berlaku. Harga tersebut sudah termasuk sewa tenda, camilan gratis, dan nonton film yang diputar.

    Penasaran pengin nonton di sana? Silakan intip ke akun Instagram @tendadibawahbintang saja ya.

    Editor Team

    COMMENT