Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 11 2021

    Sheldon Edwards, Tukang Cukur yang Bikin Timnas Sepak Bola Inggris Mengilap

    Buat pemain timnas Inggris, penampilan adalah koentji, Kawula Muda!

    Sheldon Edwards tukang cukur pemain timnas Inggris (mirror.co.uk)

    Ketika tampil keren orang biasanya akan merasa makin percaya diri? Begitu juga dengan para pemain tim nasional sepak bola Inggris. Buat mereka, penampilan yang kece makin meningkatkan kepercayaan diri saat mengolah si kulit bundar.

    Para pemain merasa mereka belum mempersiapkan diri secara lengkap jelang pertandingan bila mereka belum mencukur rambut agar terlihat keren saat di lapangan hijau. Hal ini diungkap Sheldon Edwards, tukang cukur “tidak resmi” para pemain di timnas Inggris.

    “Itu seperti ketinggalan sepatu bola mereka di rumah saat akan bertanding. Begitulah pentingnya potong rambut. Potongan rambut yang keren bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mengangkat performa mereka saat bertanding,” Ujar Sheldon.

    Saat ini Edwards menjadi tukang cukur pemain timnas The Three Lions mulai dari Raheem Sterling, Jadon Sancho, Jude Bellingham, hingga Phil Foden.

    Contoh nyata polesan Sheldon adalah Raheem Sterling, penampilan penyerang Manchester City ini makin tajam setelah mengubah potongan rambutnya. Sterling yang semula mandul menjebol gawang, kini jadi andalan Pep Guardiola di tim dan Gareth Southgate sebagai tandem Harry Kane.

    Selain Sterling, salah satu polesan Sheldon Edwards yang menjadi hit di Euro 2020 adalah tampilan blonde Phil Foden.  Saat Edwards mengubah rambut Foden menjadi blonde, reaksi para netizen luar biasa heboh. Dalam waktu tujuh menit, ada 1500 komentar masuk ke Instagramnya.

    Sheldon pertama kali membuka barbershop di barat daya London pada 2016. Ia adalah generasi ketiga dari keluarga asal Jamaika yang berprofesi sebagai tukang cukur. Banyak Pemain Liga Inggris yang jadi pelanggan tetapnya.

    “Kami berbagi banyak cerita tentang keluarga dan sebagai besar klien saya seperti keluarga buat saya. Bila ada salah satu dari mereka sedang mengalami masa sulit, kami berbagi momen bersama,” kata Sheldon.

    Editor Team

    COMMENT