Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2022

    Skincare asal Korea Selatan yang Jarang Diketahui

    Cobain yuk!

    Ilustrasi skincare (UNSPLASH/Content Pixie)


    Produk skincare Korea memang sudah dikenal akan keampuhan dan formulanya yang efisien, apalagi kemasannya yang terbilang inovatif dan unik. Skincare asal Korea Selatan juga menjadi pilihan andalan bagi para beauty enthusiast. Ditambah setiap brand memiliki kemasan menarik dengan keunggulannya masing-masing, nih

    Tentunya masih ada segudang brand skincare dari Korea Selatan yang mungkin belum pernah Kawula Muda ketahui.  Berikut beberapa brand K-Beauty yang jarang diketahui.


    May Coop

    Brand ini menggunakan getah pohon maple sebagai kandungan utama dari produk skincare mereka. Getah pohon maple sendiri terbukti berfungsi melembabkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas, serta mencegah adanya permasalahan pada kulit wajah. Kemasannya yang memiliki nuansa kayu dan natural memberikan kesan unik serta lucu. 


    Dew Care 

    Masker mini scoops dari Dew CareMasker mini scoops dari Dew Care (IDEWCARE.COM)

     

    Memiliki kemasan unik yang colorful, brand Dew Care menampilkan berbagai konsep warna di setiap produknya. Mengusung konsep ‘Seriously Fun Skincare’, Dew Care membagikan konsep kemasan menjadi tiga, mulai dari ‘Ice Cream’, ‘Blemish’, dan ‘Vitamin’. Brand ini juga menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya yang terbuat dari sayur dan buah. 


    Dr. Jart 

    Masker Shake and Shot dari Dr. JartMasker Shake and Shot dari Dr. Jart (DRJART.CO.UK)

     

    Walaupun memiliki kemasan yang terkesan nyeleneh. Produk asal Korea Selatan ini nyatanya bisa membuat kulit wajah terasa halus seperti bayi sejak pemakaian pertama. Jika biasanya Kawula Muda sering menggunakan sheet mask biasa, Dr. Jart memberikan pengalaman yang berbeda dengan kemasan uniknya.


    Eco Your Skin 

    Produk masker Eco Your SkinProduk masker Eco Your Skin (ECOYOURSKIN.CO.KR)

     

    Walaupun pertama kali dipasarkan di New York, brand Eco Your Skin merupakan produk asal Korea Selatan. Kemasan produk ini membuat Kawula Muda serasa sedang berada di lab sains sambil skincare-an, nih. Tidak cuma itu, Eco Your Skin menyediakan skincare khusus untuk self-spa homecare yang dibuat langsung oleh para profesional. Jadi Kawula Muda bisa menikmati spa sambil beristirahat di rumah sehingga lebih efisien dan praktis. Produk ini juga menyediakan suplemen berbentuk infus dan suntikan, loh.


    By Ecom 

    Skincare set dari By EcomSkincare set dari By Ecom (INSTAGRAM/byecom_indonesia)

     

    Brand By Ecom menggunakan bahan alami dan sudah diuji bertahun-tahun di Korea Selatan, sehingga aman untuk kulit wajah tanpa bahan berbahaya. Produk ini juga menggunakan konsep ‘Instagramable’ di beberapa produknya. Tapi tidak cuma produk perawatan wajah saja, brand ini juga menyediakan produk perawatan rambut, tubuh, dan makeup, loh!


    Nah, itulah beberapa brand skincare Korea yang bisa Kawula Muda coba. Tertarik paka atau malah sudah punya?

    Editor Team

    COMMENT