Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2020

    SM Entertainment Buka SM Institute untuk Belajar Seni, Tertarik Coba?

    Kawula Muda, punya bakat seni dan ingin mengejar mimpi untuk mengembangkan bakat kamu? Coba daftar di SM Institute.

    Logo SM Institute. (SMENTERTAINMENT.COM)

    SM Entertainment telah mengumumkan kerja sama mereka dengan Jongno Haneul Education dan mendirikan sebuah Institut.

    Institut yang diberi nama SM Institute ini akan menjadi sekolah seni global yang melatih seseorang menjadi seorang bintang kelas dunia.

    Dilansir dari Koreaboo, selama menjalani sekolah di SM Institute, para siswa akan mendapatkan pelajaran seputar dunia model, entertainment, fashion, kecantikan, lifestyle, oleh ESteem Entertainment, yang menjadi afiliasi mereka.

    Tak hanya itu, sekolah ini juga menawarkan program pendidikan dasar pengetahuan industri, salah satunya tentang perusahaan SM Entertainment, yang kini bisa menjadi perusahaan global sukses.

    Selain menggunakan bahasa Korea, pelajaran juga akan diberikan dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Cina, dan Jepang, untuk mengakomodir siswa internasional.

    Karena adanya aturan untuk menjaga jarak selama pandemi Covid-19, SM Institute akan mengadakan kelas online, dengan menggunakan teknologi pembelajaran adaptif, memanfaatkan kecerdasan buatan (AI), dan teknologi pendidikan terbaik yang ada di Korea Selatan.


    SNSDGirls Generation atau yang dikenal juga SNSD, girlgroup besutan SM Entertainment. (INSTAGRAM/TAEYEON)

     

    Didirikannya SM Institute bertujuan untuk mendukung pendidikan setiap siswa sekolah, serta mengasah bakat seni yang mereka miliki. Karena selama ini banyak trainee di berbagai agensi harus meninggalkan pendidikan mereka, demi mengejar impian untuk menjadi seorang idol ataupun selebritas.

    Menurut laporan, SM Institute akan dibuka pada Maret 2021, sementara pendaftaran akan dimulai pada musim gugur 2020. Sekolah ini membuka pintu tidak hanya untuk siswa yang berada di Korea Selatan, tetapi juga siswa mancanegara yang ingin mengasah bakat seni.

    Ke depannya, akan ada kemungkinan SM Institute membuka cabang mereka di beberapa negara.

    Editor Team

    COMMENT