Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 30 2020

    Sony Konfirmasi Restock untuk PlayStation 5 Sebelum Tahun Baru

    Kawula Muda, kalau kamu belum kebagian saat berburu PS5, tenang aja Sony pastikan akan restock.

    Penampakan bentuk PS5. (INSTAGRAM/PLAYSTATION)

    Setelah peluncuran pada November 2020, CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan memberikan informasi bahwa PlayStation 5 habis terjual.

    "Semua sudah habis terjual. Saya telah menghabiskan banyak waktu di tahun lalu untuk memastikan kami mampu memenuhi permintaan PS5. Sekarang, sebagai ekskutif perusahan, saya menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan pasokan agar memenuhi permintaan," ujar Jim Ryan.

    Jim mengaku tidak menyesal melakukan peluncuran produk barunya di tengah pandemi global. Menurut dia, sangat sulit untuk memenuhi sisi produksi, karena banyak karyawan berhalangan hadir ke pabrik di Asia ketika pandemi. 

    Sejak kabar PS5 habis terjual, pihak Sony mendengar banyak penggemar yang kecewa. 

    Tak perlu menunggu lama, Sony mengumumkan bahwa mereka akan menambah pasokan PS5 di toko sebelum akhir tahun ini, tepatnya pada libur akhir tahun. 

    "Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar di mana saja karena telah menjadikan PS5 sebagai peluncuran konsol terbesar yang pernah terjadi. Karena banyaknya peminat, kita konfirmasi bahwa PS5 akan segera hadir kembali di toko sebelum akhir tahun," tulis akun @PlayStation di Twitter.

    Sony belum memberikan tanggal pasti kapan akan restock tersebut, tetapi produk dipastikan akan hadir setidaknya sebelum pergantian tahun 2021. Sony merekomendasikan untuk tetap menghubungi pihak toko yang menjual PS5 secara resmi.  

    Editor Team

    COMMENT