Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2020

    Strategi Biar Menang Pas Jadi Impostor di Game Among Us!

    Kawula Muda, momen paling seru ketika main Among Us ya pas jadi Impostor, setuju gak?

    Salah satu karakter di game Among Us adalah impostor. (INSTAGRAM/AMONGUSID)

    Game Among Us lagi naik daun belakangan ini. Bahkan, Among Us berhasil mengalahkan game lain seperti Player Battlegroung (PUBG) Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends Bang-Bang. Cara bermain yang mudah dan keseruan “hasut-menghasut” teman menjadi daya tarik tersendiri dari game ini.

    Dalam permainan tersebut, pemain akan dibagi ke dalam dua kubu yaitu crewmate dan impostor. Crewmate bertugas untuk membenarkan beberapa bagian yang rusak dalam kapal yang mereka naiki.

    Ada beberapa tugas yang terletak di pojok kiri atas layar handphone di mana pemain yang menjadi crewmate harus menyelesaikannya sebagai salah satu cara supaya menang.

    Sementara itu, impostor merupakan pengkhianat yang akan membunuh semua crewmate hingga tersisa satu orang saja atau menyabotase kapal yang mereka naiki.

    Keseruan dari game ini adalah crewmate tidak mengetahui siapa saja para impostor sehingga mereka harus menebaknya sendiri dengan diskusi, kemudian melakukan voting untuk menentukan siapa yang diduga menjadi impostor.

    Bila mereka salah, maka seiring waktu impostorlah yang akan menang karena jumlah crewmate habis. Berikut ini adalah cara agar bisa meraih kemenangan sewaktu pemain menjadi Impostor

    AMONG USGame Among Us yang sedang tren. (INSTAGRAM/AMONGUSINTEL)

     

    Jangan kill pemain lain sampai jumlahnya sedikit

    Ketika game baru mulai, jangan nafsu dengan langsung membunuh crewmate yang ditemui. Usahakan tetap sabar menanti hingga hasut-menghasut terjadi, sehingga ketika jumlah crewmate tinggal sedikit, kamu bisa membunuhnya dengan aman.

    Ikuti crewmate lain agar tidak dicurigai

    Kamu bisa mencoba berpura-pura menjadi crewmate dengan mengikuti beberapa orang sehingga tidak dikira menjadi impostor. Hal ini akan menjadikan crewmate yang bersamamu tidak curiga karena selalu bersama.

    game among us 3Screenshoot tugas the impostor dalam game Among Us.

      

    Kecoh crewmate lain dengan mengajak ke tempat yang jauh dari target kamu menyabotase sistem

    Ikuti beberapa crewmate ke sisi lain kapal, lalu sabotase sisi yang berseberangan denganmu. Hal ini akan membuat para pemain lain menduga bahwa kamu bukan impostor karena selalu melakukan tasks dengan yang lain.

    Ajukan ­self report pada crewmate yang kamu bunuh lalu siapkan alasan terbaik

    Ketika kamu selesai membunuh crewmate, cobalah untuk melaporkan hal tersebut dan ajak pemain lain berdiskusi. Siapkan juga alibi terbaik agar kamu tidak dicurigai pemain lain.

    Pura-pura menjalankan tasks dan menghilangkan sabotase agar dipercaya crewmate lain

    Kamu bisa berpura-pura menjalankan tasks dengan berdiri di area di mana tasks biasanya ada, sehingga pemain lain mengira kalo kamu crewmate juga.

    Editor Team

    COMMENT