Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2020

    Supreme Pamerkan Kaus Koleksi Musim Dingin 2020

    Kawula Muda, langsung pilih ya mana favoritmu.

    Supreme. Koleksi Musim Dingin 2020. (SUPREME)

    Supreme menghadirkan kaus koleksi Musim Dingin 2020. Setelah kemarin berkolaborasi dengan The North Face untuk perlengkapan pakaian dingin, kini Supreme hadir bersama dengan beberapa bintang dan desain yang ikonis.

    Brand asal New York, Amerika Serikat, ini menggandeng penyanyi megabintang, Mariah Carey, dalam salah satu koleksi kaus Musim Dingin 2020. 

    Kaus ini memiliki desain logo persegi di tengah yang menyerupai album Mariah Carey, Merry Christmas. Terdapat tulisan "To Supreme, Merry Christmas Baby!" dan diakhiri dengan tanda tangan Mariah. 

    Supreme memilih banyak desain unik seperti Blur Tee, Bear Tee, flame framed branding Chrome Tee, dan penance themed Everywhere Tee. 

    Kaus dengan bahan yang lembut dan klasik ini menghadirkan salah satu desain bertema kemewahan, lengkap dengan tulisan "Supreme" dan diramaikan warna emas. 

    Beberapa desain lainnya seperti The No More Shit Tee dan Koyaanisqatsi Tee yang terinspirasi dari film eksperimental tahun 1982 Godfrey Reggio dengan kata ikonis life out of balance.

    Kesembilan kaus ini hadir dengan berbagai warna pada setiap serinya. Koleksi ini akan dirilis secara global pada 17 Desember 2020 di Amerika serikat dan 19 Desember 2002 di Japan. 

    Seluruh pembelian dapat dilakukan di website resmi Supreme.  

    Editor Team

    COMMENT