Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2021

    3 Alasan Pria Wangi Wanita Lebih Menarik Wanita

    Para pria, jangan lupa perhatikan aroma tubuh saat hendak bertemu wanita, ya!

    Kim Seon-ho & Moon Ga-young. (NAU KOREA)

    Wajah tampan dan penampilan rapi ternyata tak menjamin wanita akan jatuh hati padamu. Faktanya, aroma tubuh kerap kali justru lebih penting dibanding penampilan fisik dari seorang pria dimata wanita. 

    Dikutip dari Kompas.com Oxford University tercatat dari riset internal yang pernah dilakukan terhadap sejumlah mahasiswa wanita mereka, secara mengejutkan para partisipan dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa tidak serta-merta memilih sosok pria berdasarkan paras dan penampilan fisiknya. 

    Mereka justru menjelaskan bahwa ketertarikan pada pria dengan membuat proyeksi mengenai aroma tubuh pria dalam foto. Beberapa pria diprediksi memiliki aroma kurang sedap, sementara pria lainnya dianggap terlihat cocok memiliki aroma tubuh yang wangi.

    Sejalan dengan hasil penelitian tersebut, ini sejumlah alasan wanita lebih menyukai pria beraroma wangi!

    1. Memberi Kesan Positif


    Aktor Korea, Kim Seon-hoAktor Korea, Kim Seon-ho. (PINTEREST)

     

    Aroma tubuh yang wangi akan meninggalkan kesan positif buat wanita pujaan hatimu. Pasalnya, tubuh yang wangi menandakan kamu adalah orang yang peduli dengan diri sendiri dan lingkungan. 

    Aroma tubuh wangi juga menunjukkan bahwa kamu mampu menjaga kebersihan diri dengan baik. Di sisi lain, aroma tubuh juga meninggalkan kesan bagi orang-orang di sekitarmu. 

    Dikutip dari Suara.com, seorang asisten profesor psikiatri dan perilaku manusia di Brown University, Rhode Island bernama Rachel Hers mengatakan bahwa aroma dapat membangkitkan kembali kenangan seseorang. Oleh sebab itu, pastikan kamu memiliki aroma tubuh yang wangi agar ingatan dia tentangmu juga positif, ya!

    2. Terlihat Lebih Menarik 


    Aktor Korea, Song Joong-kiAktor Korea, Song Joong-ki. (PINTEREST)

     

     

    Ternyata tak sedikit wanita yang menilai bahwa pria bertubuh wangi lebih menarik, terlepas dari paras dan penampilan fisiknya. Hal ini terbukti dari hasil studi yang dilakukan di Amerika Serikat.

    Dikutip dari Kompas.com, studi menunjukkan bahwa wanita merasa lebih tertarik pada pria yang memiliki aroma wangi serta memperhatikan kebersihan diri. Bahkan, sejumlah wanita mengategorikan pria wangi sebagai pribadi yang seksi.

    3. Membuat Nyaman 


    Korean Drama, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo.Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. (NETFLIX)

    Aroma tubuh yang wangi bisa membuat wanita merasa lebih nyaman saat berada di dekatmu. Apalagi, jika wangi yang kamu gunakan bernuansa lembut dan tidak terlalu menyengat. Sebaliknya, aroma tubuh yang tidak sedap dapat membuat orang-orang di sekitarmu, merasa tidak nyaman ketika sedang bersamamu. 

    Oleh sebab itu, pilih aroma yang sesuai dengan suasana dan penampilan agar si doi semakin nyaman menghabiskan waktu bersamamu. Salah satu caranya adalah selalu membawa Gatsby Street Club Fragrance yang memiliki aneka varian yang terinspirasi dari Street Style Hypebeast yang cocok banget untuk pria yang aktif dan selalu ingin tampil prima setiap saat.

    Dapatkan Gatsby Street Club di e-commerce Tokopedia dan Shopee official Mandom atau dapatkan varian Alive dan Magnificent di minimarket Alfamart terdekat!

    Editor Team

    COMMENT