Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2021

    Tame Impala Luncurkan Koleksi Sepatu Hasil Kolaborasi dengan Brand Asal Indonesia, Compass

    Kawula Muda, ada QR code di label sepatu kolaborasi Tame Impala dan Compass!

    Tame Impala kolaborasi dengan brand asal Indonesia, Compass. (TWITTER)

    Menutup tahun 2021, Tame Impala berkolaborasi dengan brand sepatu asal Indonesia, Compass, untuk meluncurkan koleksi sepatu limited edition. Kolaborasi ini sekaligus menjadi kado tahun baru band asal Australia itu khusus untuk para penggemarnya di Indonesia.

    “Hai Indonesia, aku merasa sangat terhormat untuk mengumumkan kolaborasi spesial bersama dengan @sepatucompass, di mana mereka mentransformasikan musikku ke dalam bentuk grafis! Ide yang sangat keren,” tulis pentolan band, Kevin Parker, melalui akun Instagram resmi Tame Impala pada Rabu (29/12/2021).

    “Sangat terbatas. Semoga kalian bisa segera mendapatkannya,” imbuh pria berusia 35 tahun itu.

    Kolaborasi terbaru Tame Impala dan Compass diberi nama Artificial Vibration. Koleksi tersebut mencakup tiga macam desain sepatu yang terdiri dari spectrum 1, 2, dan 3. Ketiga desain mewakili tiga judul lagu Tame Impala, dengan menyertakan detail dari masing-masing lagu.

    Jenis pertama (spectrum 1) mewakili lagu The Less I Know The Better dengan mengusung model retrograde low dengan motif berbentuk waveform. Dua desain lainnya mengusung model retrograde hi decon, di mana spectrum 2 mewakili lagu Yes I’m Changing dengan motif tie-dye dan spectrum 3 mewakili lagu Lost In Yesterday dengan motif berbentuk spectogram.

    SEPATU COMPASSSepatu kolaborasi Tame Impala dan Compass. (INSTAGRAM/TAME IMPALA)

     

    Salah satunya detail yang menarik adalah terdapatnya QR code di label sepatu, yang memungkinkan kita bisa langsung mendengarkan lagu yang mejadi tema di sepatu tersebut. Ada pula sol transparan dengan gambar gelombang suara yang diambil dari hasil rekaman penggalan lirik lagu, yang terdapat di sisi sebelah kiri sepatu.

    Detail kecil lainnya adalah kantong tersembunyi yang berada di bagian lidah sepatu yang yang berfungsi untuk menyimpan benda-benda kecil secara rahasia, seperti headset nirkabel.

    Koleksi ini dijual secara ekslusif hanya di Indonesia melalui sistem pre-order di Tokopedia. Kalian bisa mendapatkan sepatu Artificial Vibration mulai dari harga Rp 998.000 untuk spectrum 1 dan Rp 1.080.000 untuk spectrum 2 dan 3.

    Selain soal koleksi sepatu, Tame Impala baru-baru ini membagikan single baru berjudul No Choice, yang akan menjadi bagian dari album “The Slow Rush” versi deluxe.

    Tame Impala pertama kali merilis “The Slow Rush” sebagai album studio keempat mereka pada Februari 2020 dan berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2021 di kategori Best Alternative Music Album. Versi deluxe album tersebut baru akan rilis Februari 2022 dengan menampilkan sejumlah trek B-side dan versi remix dari lagu-lagu sebelumnya.

    Editor Team

    COMMENT