Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2020

    Tebak Kepribadian dari Es Krim Favorit, Coba Yuk!

    Kawula Muda, apa rasa es krim favoritmu?

    Tebak kepribadian melalui es krim. (FREEPIK)

    Tidak hanya sekadar pilihan, tanpa disadari ternyata rasa yang terkandung dalam es krim juga dapat menentukan kepribadian seseorang. Bukan mitos, hal ini sudah dibuktikan secara ilmiah, lho!

    Menurut studi yang dipimpin oleh Dr. Alan Hirsch, ahli saraf sekaligus pendiri dari the Smell and Taste Treatment and Research Foundation, membuktikan bahwa kesukaan akan es krim ternyata telah tertanam ketika kecil dan tetap bertahan secara konsisten sepanjang hidup Anda.

    Berikut beberapa rasa es krim favorit juga kepribadian si penyuka rasa tersebut.

    1. Vanila

    Seperti warna putih yang dominan dan cerah pada es krim vanila, penyuka rasa ini adalah sosok yang ceria dan sangat ekspresif dalam menyatakan perasaannya. Tidak hanya itu, penyuka es krim vanila juga merupakan sosok yang yang lebih mendahului intuisi ketimbang logika.

    2. Stroberi

    Seseorang yang cukup tertutup dan tidak begitu nyaman dengan keramaian, bisa ditebak pasti akan memilih es krim rasa stroberi dibanding rasa yang lainnya! Karena si penyuka es krim stroberi biasanya adalah orang yang introvert, bijaksana, dan sangat logis dalam mengambil keputusan.

    3. Cokelat

    Kerap kali dalam sebuah kedai es krim, rasa cokelat dinobatkan menjadi best seller karena begitu banyak yang menyukainya.

    Begitu juga kepribadian si penyuka es krim cokelat. Sosoknya menarik, banyak disukai, atau bahkan bisa disebut menawan.

    Orang yang menyukai es krim ini juga dikenal sangat semangat dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Namun sayangnya, ia terlalu dramatis dalam menanggapi sesuatu!

    4. Kopi

    Meski pahit, rasa yang satu ini juga merupakan rasa es krim yang favorit, terutama bagi orang dewasa. Tidak sekaku rasanya yang pahit, penyuka es krim kopi terkenal dengan kepribadiannya yang kerap tebar pesona dan cepat bosan.

    Sisi baiknya, orang yang menyukai rasa ini tidak pusing dengan masalah kecil ataupun segala kemungkinan buruk yang ada. Mereka cenderung memilih fokus dengan apa yang ada di depan mata saja.

    5. Buah

    Es krim rasa buah terkenal dengan kesegarannya. Namun, penyukanya justru dikenal sebagai sosok yang tegar. Orang yang menyukai es krim rasa buah mampu menutupi kesedihan di depan orang lain, ramah, dan juga bertoleransi tinggi.

    Editor Team

    COMMENT