Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 02 2022

    Temukan Banyak Pokemon di Pokemon Festival Jakarta 2022 dan Dapatkan Hadiahnya!

    Acaranya tanggal 17-18 Desember, nih! Yuk datenggg!

    Pokemon Festival Jakarta 2022 (SUMBER ISTIMEWA)

    Niantic Inc. telah meluncurkan Pokemon GO dengan pengaturan tambahan Bahasa Indonesia pada 30 November 2022 lalu. 

    "Kami sangat yakin terhadap pertumbuhan pesat dunia permainan di Indonesia, dan percaya bahwa itu merupakan pasar penting bagi Pokemon GO maupun Niantic. Dengan peluncuran hari ini kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain tanpa dukungan Bahasa Indonesia. Ini adalah momen besar bagi kami, dan kami betul-betul berterima kasih kepada komunitas Pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini terjadi,” kata Omar Tellez, VP of Niantic Inc, seperti dalam press release.

    Main Pokemon GO sekarang jadi makin seru dengan Bahasa Indonesia, nih, Kawula Muda. Untuk merayakan pencapaian ini, Pokemon GO bikin acara khusus para Pelatih Pokemon di Indonesia dalam "WIN - Waktu Indonesia Nangkep" yang dimulai dari 30 November 2022 sampai 8 Januari 2023 mendatang. 

    Keseruan ini ditambah dengan acara Pokemon Festival Jakarta dari AKG Entertaiment yang akan dimulai pada 8 Desember 2022 di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara.

    Pokemon Festival Jakarta 2022Pokemon Festival Jakarta 2022 (SUMBER ISTIMEWA)

    Sepanjang periode event, akan muncul lebih banyak Pikachu dari biasanya di 4 area Pantai Indah Kapuk. Putar Disk Foto di PokéStop di area ini untuk mendapatkan Penelitian Lapangan Spesial, dan selesaikan untuk bertemu dengan Pokemon spesial, loh!

    Enggak cuma itu, lo bisa mendapatkan Penelitian Lapangan Spesial, dan selesaikan untuk bertemu dengan Pokémon spesial! Akan ada juga bonus-bonus lainnya yang aktif di PIK, termasuk Catch XP ×3, jarak Penetasan ×1/2 untuk telur, dan kesempatan untuk mengumpulkan Stiker spesial in-game dengan memutar Disk Foto di PokeStop di venue event, dan lainnya.

    Ditambah lagi, pada hari Sabtu, 10 Desember 2022, para Pelatih Pokemon GO dapat menikmati pertarungan PVP di lokasi dengan komunitas Pokemon GO.

    Pokemon Festival JakartaPokemon Festival Jakarta (SUMBER ISTIMEWA)

     

    Pada 11 Desember, akan diselenggarakan Pokemon Run 2022. Kegiatan olahraga rekreasi ini dapat diikuti perseorangan ataupun keluarga, dengan dua kategori Family Run 3K dan Fun Run 5K.

    Masih di hari yang sama, akan digelar Grand Final Pokemon UNITE Indonesia Open 2022, bertempat di Menara Indomaret PIK. Pokemon UNITE Indonesia Open adalah turnamen Pokemon UNITE resmi pertama di Indonesia. Turnamen ini memiliki jenjang berkelanjutan ke kancah internasional dengan total hadiah 20.000 Dolar AS.

    Rangkaian acara Pokemon Festival Jakarta selanjutnya akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Desember 2022, dengan diselenggarakannya Regional League Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia. Sebanyak 350 pemain kartu Pokemon akan bertanding di turnamen ini untuk bisa mendapatkan privilege di Championship Indonesia tahun depan.

    "Ada juga Pokemon Dance Competition untuk anak usia 4-6 tahun di 17 Desember, Meet & Greet dengan Pikachu dan kawan-kawan setiap akhir pekan, dan Pikachu Dance and Parade setiap akhir pekan," tambah Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, penyelenggara Pokemon Festival Jakarta.

    Mural-mural Pokegenic di sepanjang area festival juga akan ada. Di mural ini, pengunjung dapat berkreasi menggunakan kamera ponsel mereka, serta langsung membagikan keseruannya di Pokémon Festival Jakarta melalui media sosial.

    Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, lo bisa kunjungi website dan Instagram resmi mereka www.pokemonfestival-id.com, serta media sosial @pokemonofficial.id.

    Editor Team

    COMMENT