Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 26 2021

    Tidak Hanya Buat Nyaman, Ternyata AC Daikin Dapat Menjaga Kesehatan!

    Kawula Muda, AC Daikin adalah pilihan yang tepat buat kalian yang cari AC yang membuat sehat dan nyaman!

    AC Daikin (99.co)

    Kenyamanan merupakan salah satu aspek utama yang diperhatikan oleh seseorang untuk melengkapi rumah maupun ruangan yang ia tempati. Tak jarang, kini rumah maupun ruangan selalu dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) sebagai pendingin ruangan dan mengatasi terjadinya udara panas.

    Sayangnya, masih belum banyak yang tau kalau AC ternyata memiliki fungsi lain selain pendingin ruangan. Ternyata AC juga dapat berperan sebagai penunjang kesehatan seseorang.  Oleh karena itu, selain memikirkan faktor kenyamanan yang dihasilkan dari AC, kita juga harus memikirkan kesehatan kita. Berikut adalah 6 manfaat penggunaan AC bagi kesehatan!

    1. Mengatasi Heatsroke

    Heatstroke adalah penyakit yang dapat membuat tubuh terasa sangat panas bahkan pada kasus tertentu penderita dapat merasa ingin pingsan. Heatstroke sendiri terjadi karena terpaparnya badan kita dengan suhu yang panas dalam waktu yang cukup lama.

    Oleh karena itu AC mampu berperan dalam mengatasi Heatstroke karena AC dapat membantu menurunkan suhu tubuh kita dan membuat suhu badan kembali normal.

    2. Mencegah Gangguan Pernafasan

    Jika kalian tinggal di daerah dengan tingkat polusi yang tinggi ataupun daerah yang berdebu, AC dapat mengurangi risiko gangguan pernapasan. AC berperan sebagai penyaring udara sehingga dapat mencegah masuknya polusi ke dalam ruangan.

    3. Mengatasi Gangguan Tidur

    Bagi kalian yang memiliki insomnia, AC mampu menjadi jawaban kalian. AC dapat mengurangi suhu panas dalam ruangan sehingga mampu memberikan kenyamanan. Fungsi ini jugalah yang membuat AC dapat membantu meningkatkan kualitas tidur kalian.

    Namun untuk tetap menjaga kualitas tidur yang baik, kita harus bijak dalam menggunakan AC. Jangan menggunakan suhu terlalu rendah maupun suhu yang terlalu tinggi.

    4. Menjaga Suhu Ruangan untuk Bayi

    Bayi cenderung belum dapat menyesuaikan suhu tubuh dengan baik. Oleh karena itu penggunaan AC dapat menjaga tubuh bayi tetap stabil. AC dapat membuat mengurangi risiko dehidrasi, sindrom kematian bayi mendadak, sampai ruam kulit.

    5. Meningkatkan Produktivitas Kerja

    Suhu panas di negara beriklim tropis seperti Indonesia seringkali membuat seseorang mudah merasa lelah dan stress. Penggunaan AC dapat membantu mengurangi suhu panas dalam ruangan sehingga dapat menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan sejuk.

    6. Mengurangi Alergi

    AC juga berperan penting bagi seseorang yang memiliki alergi karena AC mampu mensterilkan udara di lingkungan sekitar sehingga udara yang dihirup tidak akan membuat kalian mejadi alergi.

    Ke-enam manfaat kesehatan dari AC yang telah disebutkan di atas bisa kalian dapatkan di AC Daikin! AC berkualitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan bagi rumah, ruangan, maupun lingkungan kerja kalian tetapi juga mampu memberikan manfaat kesehatan dan menghindari kalian dari penyakit.

    Editor Team

    COMMENT