Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2022

    Tidak Perlu Semprot Ulang, Ini Titik Pemakaian Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

    Wangi parfum lo cepet ilang? Simak tips yang bikin parfum Kawula Muda bisa tahan seharian!

    Ilustrasi parfum (UNPLASH)


    Parfum merupakan salah satu kebutuhan penting sehari-hari untuk meningkatkan kepercayaan diri. Tubuh yang wangi seharian merupakan impian setiap orang.

    Ada banyak wangi dan jenis parfum yang dijual sekarang. Namun, yang menjadi permasalahan adalah, tidak semua parfum memiliki ketahanan yang sama. Tidak hanya itu, kondisi tubuh, lingkungan, dan intensitas aktivitas yang sedang dilakukan juga ikut memengaruhi ketahanan parfum yang digunakan.

    ParfumIlustrasi Parfum (UNSPLASH)

     

    Parfum yang tahan lama memiliki trik sendiri dalam pemakaiannya. Kawula Muda, Tim Prambors sudah merangkum titik pemakaian parfum yang ideal dan juga benar sehingga wanginya bisa bertahan lama, bahkan seharian!

    Belakang Telinga dan Leher

    Kedua bagian ini merupakan titik wajib buat Kawula Muda semprotkan parfum Kawula Muda. Belakang telinga dan leher, terutama bagian tengkuk atau belakang leher memiliki kehangatan yang stabil sehingga parfum akan bertahan lama, bahkan seharian. Kedua bagian ini juga rentan berkeringat sehingga akan menyebarkan harum yang menyeluruh ketika tubuh berkeringat.

    Pergelangan Tangan

    Titik pemakaian parfum ini mungkin sudah enggak asing buat Kawula Muda. Namun, tahukah Kawula Muda mengapa pergelangan tangan menjadi titik pemakaian parfum yang penting? Pergelangan tangan merupakan tempat di mana banyak aliran pembuluh nadi yang membuat parfum akan lebih mudah menyebar dan tahan lama.

    Lipatan Siku dan Lipatan Lutut

    Kedua titik pemakaian ini memang terbilang cukup aneh, mengingat bagian tersebut biasanya akan tertutup oleh pakaian dan tidak terlalu familiar untuk titik pemakaian parfum. Secara natural, bagian lipatan, terutama bagian lipatan siku dan lipatan lutut memiliki suhu hangat dan lembap. Memakai parfum di kedua area ini akan membuat seluruh badan menjadi wangi, Kawula Muda.

    Dada

    Bagian dada sering dilupakan karena pemakaian parfum di area ini dianggap tidak penting, mengingat wangi parfum yang mungkin akan terhalang pakaian. Namun, tahukah Kawula Muda, menggunakan parfum di area dada justru menjadi spot terbaik untuk menyemprotkan parfum. Titik nadi yang dekat dengan pembuluh darah membuat area ini bersuhu hangat, sehingga aroma parfum akan lebih intens keluar.

    Editor Team

    COMMENT