Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2021

    Tidak Takut, Samsung Kembali Sindir Keras Apple dengan Perbandingan Hasil Foto

    Wah, Samsung bikin iklan sindir Apple lagi nih Kawula Muda!

    Samsung Galaxy S21 (cnbcindonesia.com)

    Samsung kembali membuat video iklan kontroversial dengan memasukan produk Apple di dalamnya. Samsung membuat video perbandingan khusus fitur kamera yang ada pada Galaxy S21 Ultra 5G dengan iPhone 12 Pro Max yang dibuat menjadi dua video. 

    Pada video pertama, Samsung menampilkan foto sandwich keju hasil jepretan kedua smartphone tersebut dan membandingkan detail dari foto tersebut. 

    Dalam foto close up tersebut, hasil jepretan iPhone 12 Pro Max terlihat kurang tajam jika dibandingkan dengan Galaxy S21 Ultra. Samsung mencatat bahwa kameranya memberikan detail yang lebih tajam. 

    Selanjutnya Samsung kembali membandingkan video dari Galaxy S21 Ultra dan iPhone 12 Pro Max dengan bulan sebagai objek potretnya. Hasil dari jepretan kedua foto tersebut, Galaxy S21 Ultra lebih detail dan tajam sedangkan pada iPhone 12 Pro Max, bulannya menjadi lebih kecil dengan detail yang kurang terlihat. 

    Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki fitur Space Zoom dengan kemampuan zoom 100x. Sedangkan iPhone 12 Pro Max hanya memiliki kapasitas zoom 12x.

    Dalam video iklan tersebut, Samsung menggunakan tagline “Your phone upgrade shouldn’t be a downgrade”

    Samsung dan iPhone sangat sering membuat iklan saling menyindir secara terang-terangan.  Iklan Samsung kali ini menawarkan perbandingan besar antara dua brand model andalan saat ini. 

    Nah, Kawula Muda, kamu Tim Samsung atau iPhone? 



    Editor Team

    COMMENT