Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2022

    Tipe-Tipe Orang dalam Geng Pertemanan, Kepribadian Lo sebagai Apa?

    Ada yang mirip banget sama lo atau temen lo gak, Kawula Muda?

    Tipe-tipe orang dalam geng (Prambors)

    Dalam pertemanan ada-ada saja karakter setiap individu di dalam kelompok tersebut. Namun, karakter unik tersebutlah yang membuat pertemanan menjadi menyenangkan. 

    Berikut beberapa tipe-tipe karakter individu dalam sebuah geng pertemanan. Ada yang mirip banget sama lo atau teman lo gak, Kawula Muda?

    Ilustrasi temanIlustrasi teman (UNPLASH)

     

    Si Berisik

    Tipe orang yang satu ini yakni mereka yang selalu membuat acara kumpul-kumpul menjadi ramai. Hal itu dikarenakan karakternya yang ekstrover, berisik, dan membuat pertemuan menjadi meriah. Sayangnya, individu yang satu ini juga kerap membuat si pendiam menjadi pusing akibat tingkahnya yang ada-ada saja.

    Si Pemalu

    Kebalikan dengan tipe pertama, tipe yang satu ini justru seolah selalu diam setiap kumpul-kumpul. Namun, bukan berarti ia tidak ingin bergabung ya, Kawula Muda! Ia hanya memiliki waktu yang lebih lama untuk dapat turut bergabung dalam pembicaraan akibat sifatnya yang pemalu. 

    Si Bucin

    Kalau tipe yang satu ini adalah dia yang entah mengapa selalu memiliki pasangan. Entah bagaimana, ada saja gandengan yang kerap ia bawa saat pertemuan dengan teman-temannya. Nah, kalau lo merasa terganggu dengan tingkah laku si bucin ini, jangan ragu untuk mengatakannya ya, Kawula Muda :)

    Ilustrasi bertemanIlustrasi berteman. (PIXABAY)

     

    Si Fashionable

    Tipe yang satu ini adalah seseorang yang selalu memiliki gaya busana yang baik. Mulai dari jalan-jalan ke pasar hingga ke mall, individu ini kerap memakai pakaian yang entah mengapa selalu terlihat estetik, dan disandingkan dengan gaya rambut hingga make up yang on point. Keren banget ya!

    Si ‘Ibu’

    Kalau tipe individu yang satu ini adalah dia yang selalu dapat dipercaya. Menjadi tempat curhat yang baik adalah ciri-ciri teman dengan kepribadian yang satu ini. Selain itu, ia juga kerap menjadi orang yang mengorganisir dan menjadi sosok yang selalu menanyakan apakah setiap anggota geng telah sampai di rumah setelah acara kumpul-kumpul. Tipe keibuan banget yang dibutuhkan dalam sebuah geng pertemanan.  

    Si Basecamp

    Memiliki rumah yang menjadi tempat kumpul alias basecamp menjadi ciri utama tipe yang satu ini. Entah mengapa, walau telah memiliki daftar tempat berkumpul, rumah ‘si basecamp’ tetap menjadi tempat berkumpul yang paling nyaman. Asal tetap jaga sopan santun dan bantu beres-beres rumahnya setelah main, pasti ‘si basecamp’ sudah senang banget, Kawula Muda!

    Si Positif

    Walau memiliki banyak masalah hidup, si positif tetap mencari cara agar dapat melihat perspektif positif dalam segala hal. Ia kerap memberikan pujian dan dapat membantu orang lain untuk melihat hal-hal positif dalam masalah yang tengah dihadapi. Pokoknya, doi bijak banget deh, Kawula Muda!

    Well, semua karakter di atas bisa lo temui di podcast terbaru dari Prambors, loh, 'The Stories'!

    The Stories PodcastThe Stories Podcast (Prambors)

     

    Ada Ayas, si Ibu dalam geng yang bakal menceritakan tentang kehidupannya dan geng Para Pencari Kesetiaan yang terdiri dari Ayas, Ares, Amira dan Ale. Geng ini akan menghadapi banyak konflik, drama, dan proses mereka mencari 'happy ending'. 

    Mereka berempat memiliki rahasia masing-masing. Namun di sisi lain, mereka juga saling melengkapi. 

    Yuk, Kawula Muda, dengerin podcast The Stories di Prambors Radio Apps. Download sekarang di App Store dan Play Store!

    Editor Team

    COMMENT