Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2021

    Transaksi Pada Q3 Menanjak, tiket.com Kasih Harga 'Gledek' Penerbangan Internasional

    Kawula Muda, jangan lupa terapkan prokes, ya!

    Ilustrasi memesan tiket. (Dok. GAYATEKNO)

    Kawula Muda, pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia mencatat pertumbuhan yang sangat pesat pada Q3 2021 yakni Juli, Agustus, dan September, meskipun adanya gelombang kedua pada Juni hingga Agustus lalu. 

    Melalui sebuah konferensi pers, Gaery Undarsa selaku co-founder dan Chief Marketing Officer memaparkan transaksi tiket.com menanjak 5 2% YoY. Pencapaian ini merupakan kontribusi dari semua lini produk. Kontribusi kinerja terbaik datang dari Entertainment (+662% YoY) dan Hotel (+68% YoY). 

    Ia mengatakan bahwa tentunya hal ini bisa tercapai, karena masyarakat telah sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat bepergian.

    Untuk itulah, tiket.com kembali mendatangkan kampanye diskon akbar tahunan bernama OTW (Online Tiket Week) untuk memberi penawaran dan potongan besar yang telah dinanti-nantikan masyarakat.

    Berlangsung mulai 4 November hingga 12 November, OTW 2021 sendiri merupakan OTW pertama setelah pandemi yang menyoroti harga "geledek" di berbagai lini produknya. 

    OTW juga telah dibuat pada tahun 2018 lalu. Kini, Gaery menjelaskan, "Ada harga gledek dan jam gledek. Jam 5-9 biasanya, itu discountnya hingga 50%. Ada hotel, pesawat, akomodasi, entertainment, event, dll. Ada discount tambahan 35%."

    tiket.com paparkan data Q3 2021.tiket.com paparkan data Q3 2021.


    Sementara itu, Vice President dari Brand Marketing tiket.com, Maria Risa, menambahkan bahwa tiket.com menawarkan, "diskon untuk hotel internasional hingga 80%, aktivitas seru sampai 60%. Hadir sederetan guest stars, hotel gratis, iPhone gratis."

    OTW 2021 diketahui melibatkan 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event). 

    Seiring dengan kembali dibukanya penerbangan internasional, OTW juga memberikan diskon penerbangan dan akomodasi ke/di sejumlah negara asing, seperti Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lainnya.  

    Pada kesempatan yang sama, aktor Raffi Ahmad juga turut hadir meramaikan acara. Ia pun bercerita bagaimana mereka pengalamannya berlibur ke Turki beberapa waktu yang lalu.

    "Yang penting vaksin dulu paling utama," tuturnya.

    Selain itu, pria yang akrab disapa Aa Raffi itu juga menegaskan untuk liburan sesuai budget yang dimiliki, agar bisa lebih menikmati liburan.

    Editor Team

    COMMENT