Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2020

    Travis Scott Gandeng PlayStation dan Nike dalam Kolaborasi Selanjutnya

    Kawula Muda, kolaborasi ini akan menjadi yang kesekian kalinya dari Travis dan Nike

    Travis Scott x PlayStation x Nike. (SONY)

    Dikenal sebagai master kolaborasi, Travis Scott mengumumkan kerja samanya dengan dua perusahaan sekaligus. Sony mengumumkan bergabungnya rapper asal Amerika Serikat tersebut sebagai Strategic Creative Partner divisi PlayStation.

    Bergabungnya Travis dalam project PlayStation ditandai dengan video berdurasi 37 detik yang diunggah PlayStation dalam kanal YouTube-nya.

    “Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan Travis Scott telah bergabung dengan keluarga PlayStation sebagai mitra kreatif strategis. Kami mendengar Travis adalah penggemar berat PlayStation, jadi kami memulai percakapan dengannya yang mengarah pada kemitraan unik ini,” tulis kanal YouTube PlayStation.

    Video tersebut yang berfokus pada anggota tim PlayStation yang menggunakan sepatu Nike Dunk Low. Sneakers terlihat gagah dengan swoosh terbalik ala Travis. Tidak hanya itu, sepatu keluaran Nike tersebut ikut memamerkan logo PlayStation di bagian belakang heel. 

    Rencananya, sepatu kolabolasi Travis dengan PlayStation dan Nike akan dirilis bersamaan dengan waktu perilisan PlayStation 5 mendatang.

    Travis Scott x PlayStation x Nike Dunk Low dipamerkan dalam video unggahan Travis Scott dalam akun Instagram @travisscott, menunjukkan sneakers kolaborasi ini mirip dengan kolaborasi Travis sebelumnya dengan Nike Air Jordan 1.

    Karya Travis Scott x PlayStation dijadwalkan akan diluncurkan pada 12 November 2020. Travis yang sering berkolaborasi dengan banyak perusahan besar mengaku tak sabar untuk menunjukkan hasil kolaborasinya dengan Sony PlayStation 5.


    Editor Team

    COMMENT