Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2021

    Unik! Iklan Make-up Produk Lokal Ini Gandeng Bapak-bapak Jadi Model

    Kawula Muda, kampanye brand lokal satu ini keren banget ya!

    instagram.com/dearmebeauty

    Selama ini banyak orang yang menganggap bahwa make-up adalah untuk perempuan. Berbagai brand kecantikan juga lebih sering menampilkan model perempuan dalam mempromosikan produknya.

    Berbeda dengan brand kecantikan lokal satu ini. Dear Me Beauty belum lama ini menggaet seorang pria sebagai model iklan dalam mempromosikan produk foundation-nya.

    Dalam unggahannya, Dear Me Beauty menampilkan wajah seorang bapak-bapak berkulit sawo matang sebagai model. 

    Unggahan tersebut lantas viral dan ramai dibicarakan oleh warganet. Foundation Dear Me Beauty diklaim dapat menutupi noda, bercak kecoklatan, hingga tanda-tanda penuaan.

    “Noda gelap dan melisma tersamarkan secara merata berkat formula terbaru Airy Poreless Fluid Foundation yang memberikan coverage sempurna untuk menampilkan versi terbaik dari kulitmu,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.


    Kehadiran iklan ini pun menuai pujian dari warganet. Hal ini lantaran kehadiran iklan tersebut terbilang di luar kebiasaan produk kecantikan.

    “Papa siapa ini slaying banget. Dear Me Beauty another level beauty brand salute,” tulis akun @komurala

    “Gemes bgt sih model nya o mom giniiiii. Keren bgt marketing nyaaaaa,” tulis akun @putrinitama

    “YESS! Seneng banget sekarang beauty campaigns inclusive to males! Bapak2 nya guanteng amet. Normalize men using make-up!” kata akun @mandycj_

    Sejak dibagikan, unggahan Dear Me Beauty ini telah dibanjiri oleh 18.457 likes dan 699 komentar dari pengguna Instagram.

    Editor Team

    COMMENT